Musorprov KONI Sulsel Dibuka Jumat Pagi

dprd-makassar

Online24jam, Makassar,  –  Gubernur Sulawesi Selatan rencananya akan membuka Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Sulawesi Selatan Jumat (26/3/2022) pukul 10.00 di Novotel Jl. Chairil Anwar Makassar.

Penyelenggaraan Musorprov KONI Sulsel ini sempat terkendala dengan masalah dana dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Namun Pengurus KONI Sulsel dalam rapatnya, Rabu (23/3/2022) memutuskan tetap melaksanakan Musorprov ini meskipun dalam suasana keterbatasan.

Pelaksana Tugas Sekretaris Umum KONI Sulsel Dr.H.M.Dahlan Abubakar, M.Hum menjelaskan kepada media, Musorprov akan berlangsung dua hari, yakni tanggal 25. s.d. 26 Maret 2022 dengan jadwal acara yang cukup padat,
“Wakil II Sekretaris Jenderal KONI Pusat M.Othnel Mamahit, S.H. dan Wakil IV Bidang Organisasi Lukman Husain akan mewakili KONI Pusat dalam pembukaan Musorprov KONI Sulsel, “kata Dahlan.

Jadi, Musorprov KONI Sulsel tahun 2022 tetap dilaksanakan sesuai dengan rencana. Para peserta akan melakukan registrasi dan check in di Novotel pukul 08.00-09.00 Wita menjelang acara pembukaan Musorprov.

Pembukaan dan Musorprov KONI Sulsel akan diikuti 225 peserta yang terdiri atas Anggota Dewan Penyantun, Anggota Dewan Kehormatan, Wali Kota Makassar, Pengurus KONI Provinsi Sulsel, Pengurus Cabang Olahraga dan Olahraga Fungsional Provinsi Sulsel, Pengurus KONI Kabupaten/Kota, para kepala OPD Sulsel, dan undangan lainnya. (*).

Pemkot Makassar