Musrenbang Pemkot Makassar, Rudianto Lallo Harap Seluruh Perangkat Daerah Pahami dan Mengakomodir Visi Misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota

News, Regional17 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar telah menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2023 yang diadakan di Phinisi Ballroom, Hotel Claro, Jumat (25/03/22).

Pada kegiatan ini, turut hadir juga Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo yang mengunggah momen musrenbang ini melalui media sosial Instagram pribadinya.

Dalam sosial medianya, Rudianto Lallo mengatakan bahwa Musrenbang kali ini, Pemkot Makassar sangat strategis dalam merumuskan perencanaan yang ada di Kota Makassar.“Musrenbang (RKPD) Kota Makassar ini sangat strategis dalam merumuskan perencanaan pembangunan Kota Makassar,” tulisnya.

Dia juga berharap agar Musrenbang ini nantinya bisa lebih kolaboratif, dengan melibatkan unsur pemerintahan, masyarakat, dan dunia usaha. “Saya berharap dapat kolaboratif melibatkan unsur pemerintahan, masyarakat dan dunia usaha. Seluruh perangkat daerah harus mampu memahami dan mengakomodir visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dalam pembangunan Kota Makassar ke depan,” harapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *