Hari Kebudayaan Keempat, Kepala Diskominfo Kota Makassar Harap Keterlibatan Masyarakat

News, Regional17 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Sambut Hari Kebudayaan yang ke-4 Kota Makassar, Mahyuddin selaku Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar mengajak para pegawainya mengenakan baju adat pada saat mendatangi kegiatan yang dirayakan setahun sekali ini, Jumat (01/04/2022).

Mahyuddin mengatakan bahwa dalam memperingati Hari Kebudayaan Kota Makassar, setiap pegawai Diskominfo harus menggunakan baju adat dalam mengawali aktivitasnya.
“Seluruh Pegawai mengawali aktivitasnya dengan menggunakan pakaian adat yang berbalut warna warni kebudayaan,” ucapnya.

Dia juga berharap agar masyarakat Kota Makassar bisa terlibat langsung dalam memperingati Hari Kebudayaan ini, karena perayaan ini hanya Kota Makassar saja yang melakukannya di Indonesia.

“Saya berharapan dihari kebudayaan Kota Makassar ini, keterlibatan warga Makassar dalam memperingati tidak hanya memakai pakaian adat namun juga memiliki. Satu-satunya di Indonesia yang merayakan Hari Kebudayaan adalah Makassar dan keterlibatan anak-anak serta seluruh warga bisa merasakan Hari Kebudayaan Makassar dengan tema semua etnis warna-warni budaya Makassar,” harap Mahyuddin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *