Peduli Pendidikan, Garda Pemuda NasDem Sulsel Gelar Jumat Berkah Berbagi Handphone untuk Siswa Berprestasi-Kurang Mampu di Makassar

dprd-makassar

Online24, Makassar – Kader partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali mengunjungi dan menyapa masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah.

Namun, berbeda dengan kegiatan Jumat Berkah yang sebelum-sebelumnya dilaksanakan kader Partai NasDem di Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Jumat Berkah kali ini, Garda Pemuda Partai NasDem Sulsel, mempunyai cara berbeda dari kebanyakan yang dilakukan kader NasDem di beberapa wilayah di Sulsel.

Garda Pemuda (GP) NasDem Sulsel, bahkan tak tanggung-tanggung memberikan beberapa buah HandPhone (HP) atau samrtphone bagi anak berprestasi yang dari keluarga kurang mampu di Kota Makassar.

Ada lima titik atau pelajar yang diberikn. Pertama siswa yang berada di Jalan Ratulangi. Kedua di Jalan Barukang, ketiga dan empat siawa di Jalan Toddopuli, dan kelima di Jalan Antang.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Andi Troy Martino bersama Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Ismail Manda, terpantau hadir langsung sekaligus yang menyerahkan Handphone tersebut.

“Garda Pemuda NasDem Sulsel melakukan Jumat Berkah dengan berbagi beberapa Handphone untuk anak berprestasi dari keluarha kurang mampu yang membutuhkan untuk kebutuhan belajar,” kata Andi Troy, diamini Ismail Manda, Jumat (08/04/22).

Diketahui, Smart Phone saat ini, sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi anak sekolah. Pasalnya, adanya pandemi covid-19 ini memaksa masyarakat untuk banyak di rumah dan bertatap muka melalui virtual.

Selain itu, di era modern sekarang, kehadiran sebuah samrt phone bisa membantu anak sekolah dalam mengerjakan tugas-tugas dari sekolah dan memudahkan komunikasi antar siswa.

Tak hanya membagi Handphone, Garda Pemuda NasDem juga membagikan makanan berbuka puasa, sebanyak 800 kotak nasi dus kepada warga di taman sari todupuli dan pengguna Jalan Hertasning dan Pettarani. (*)

Pemkot Makassar