Usai Berobat Kodim Maros Fasilitasi Bocah Penderita Atresia Ani dan Tumor Kembali ke Rumah

dprd-makassar

Online24,Maros — Komando Distrik Militer (kodim) 1422/Maros memfasilitasi keluarga Bapak Mansyur dan Bapak Ando untuk membawa kembali putri mereka yang sudah selesai melaksanakan operasi.

kedua balita yang sudah melaksanakan operasi ini sebelumnya memiliki riwayat penyakit tanpa anus dan tumor jaringan lunak diatas tulang ekor.

Komandan Kodim 1422/Maros, Letkol Inf Budi Rahman mengatakan pihaknya memfasilitasi keluarga pak mansyur dan pak ando untuk membawa pulang kembali putrinya yang sudah melaksanakan operasi di rumah sakit tni ad plamonia.(13/04/22).

“pagi hari ini kita memfasilitasi keluarga pak mansyur dan pak abdul untuk membawa kembali putrinya masing-masing yang sudah selesai dilaksanakan penanganan dalam bentuk operasi, satu putri pak mansyur randa salma sudah melaksanakan pembuatan anus yang satu lagi putri bapak ando sudah selesai melaksanakan operasi pengankatan tumor jaringan tulang lunak diatas tulang ekor,”Jelasnya.

lanjut dikatakan budi rahman kedua balita yang telah menjalani operasi ini dalam keadaan sehat namun masih harus dalam pengawasan pihaknya utamanya pada pasien bernama ananda salma bocah penderita atresia ani (tanpa anus).

“alhamdulillah dua-duanya dalam keadaan sehat namun demikian kita masih akan melakukan follow up karena pasien nanda salma masih terus dipantau sampai dengan lubang anus buatannya ini memenuhi standar yang diinginkan oleh medis baru nanti dilakukan operasi penyambungan usus lubang anus yang sudah dibuatkan oleh tim dokter,”katanya.

sementara itu pasien balita ananda putri tahapnya hanya tinggal rehabilitasi sampai dengan pelepasan luka operasi selesai.

Pemkot Makassar