5 HP Terbaru Realme Beserta Fitur dan Keunggulannya

Nasional, Tekno68 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Mencari handphone dengan harga yang murah dan performa yang bisa diandalkan? realme bisa jadi solusinya. Produsen telepon genggam asal Tiongkok ini selalu berusaha menghadirkan ponsel pintar dengan performa cepat serta desain yang modis. Hal ini lah yang menjadi keunggulan realme, hingga bisa mencapai target penjualan hingga 4,7 juta unit.

Bahkan, setiap tahunnya, penjualan realme mengalami peningkatan sebesar 848%. Dengan angka tersebut, menjadikan HP realme, termasuk merek handphone yang sudah dipercaya banyak warga dunia. Khususnya di kawasan Asia Tenggara. Baru-baru ini realme, banyak mengeluarkan hp terbaru dengan masing-masing fitur dan keunggulan. Berikut ini 5 hp terbaru realme beserta fitur dan keunggulannya.

1. realme 9 (Stargaze White 6GB+128GB)
Pada 14 April lalu, realme meluncurkan produk smartphone terbaru dengan nama realme 9. Umumnya, hasil jepretan kamera handphone yang dilakukan pada malam hari, menghasilkan gambar dengan eksposur yang kurang bagus dan tampilan warna yang tidak akurat. Namun hal ini tidak berlaku, jika Anda memotret menggunakan realme 9. Karena, handphone canggih ini, dilengkapi oleh teknologi canggih Nona Pixel Plus, yang dapat menangkap cahaya sebesar 123%. Bahkan dalam keadaan redup.

9-sum Pixel binningnya juga dapat mengurangi gangguan, sehingga dapat menghasilkan kualitas gambar yang cerah, dinamis dan eksposur yang tepat. Tidak hanya itu, realme 9 juga nyaman di genggam. Karena bentuknya yang slim dan ringan. Dilengkapi juga dengan Layar Super AMOLED 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyenangkan saat menonton, bermain game ataupun menjelajah. realme 9 juga memiliki desain modis dengan gambar hamparan gurun pasir. Karena terinspirasi dari keindahan lanskap terbuka gurun yang mistik.

2. realme 9 Pro+ (Free Fire Edition)
Anda penggemar game Free Fire? Tentu, Anda akan senang dengan kehadiran realme 9 Pro+ (Free Fire Edition). Packaging dari telepon genggam ini menampilkan Kelly sebagai desain utamanya, disertai beberapa fitur dan elemen Free Fire yang keren. Tidak hanya itu, smartphone canggih ini juga sengaja dibuat pecinta game, khususnya Free Fire.

Karena memiliki Mediatek 920 5G Dimensity yang dapat meningkatkan kecepatan hingga 2.5GHz CPU, yang dapat bekerja lebih baik saat Anda bermain game ataupun edit video.

Didukung juga dengan pro-grade stereo speaker yang dapat menghasilkan kualitas suara jernih dan tajam. Sehingga dapat membuat Anda merasa hadir dalam game. realme 9 Pro+ dilengkapi juga dengan sistem pendingin 5 lapis, yang dapat mengkonversi 100% sumber panas.

Karena dapat mengurangi suhu handphone hingga 10 derajat celcius. Hadir dengan konsep “Dare to Leap” realme ingin menginspirasi kaum muda agar berani dan melampaui batas diri. Konsep ini terinspirasi dari semangat ‘Battle in Style’ artinya berani bertarung yang ada di game Free Fire. Canggihnya lagi, handphone ini dapat mengisi daya 50% hanya dalam 15 menit dengan keadaan batre awal 0%.

3. realme C35 (Glowing Green 4GB+64GB)
Untuk Anda yang mencari handphone dengan budget 2 jutaan namun memiliki kamera yang dapat diandalkan, mungkin realme C36 bisa jadi pilihan. Dilengkapi dengan layar penuh 6,6 inch dan resolusi 2408*1080 yang membuat Anda dapat merasakan visual FHD dengan kualitas gambar yang tajam, jelas dan detail.

Apalagi ketika sedang menonton video ataupun film, gambar yang ditampilkan terekspos sempurna. Handphone ini memiliki Dynamic Glowing Desain yang membuatnya tampil futuristik dan trendi. Mewakili gaya anak muda jaman sekarang.

4. realme narzo 50 (Speed Black 4GB+64GB)
Satu lagi handphone yang ramah gamers dengan harga yang affordable yaitu realme narzo 50. Memiliki teknologi dynamic RAM expansion dengan kapasitas 6 GB dan dapat ditingkatkan hingga 5GB, akan memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa.
Karena membuat pengoprasian game yang lancar dengan gambar jernih. Dilengkapi juga dengan 33 Dart Charge yang dapat melakukan pengisian baterai dengan cepat. Sehingga Anda dapat menikmati hiburan lebih lama. Desainnya juga unik, berbentuk kevlar seperti pada mobil balap. Para lelaki, pasti menyukai desain ini.

5. realme GT 2 Pro (Paper White 12GB+256GB)
Handphone pertama di dunia yang terbuat dari biopolimer bersertifikat ISCC pada bagian panel belakang smartphone, merupakan produk unggulan dari realme. Bekerja sama dengan sabic, produsen telepon genggam ini melakukan sebuah inovasi canggih dengan menciptakan produk yang ramah lingkungan karena pembuatannya yang didesain ulang penuh, plastik berkurang dari 21,7% menjadi 0,3% saja.

Pembuatan kemasannya juga 100% menggunakan tinta minyak kedelai. Selain itu, realme GT 2 Pro tahan lama dan estetis. Fakta menarik lainnya, dalam pembuatan unit hp ini, sama saja seperti mengurangi 3,5 juta botol plastik yang diproduksi. Jadi ketika Anda memilih handphone ini, artinya Anda juga sudah berdedikasi untuk lingkungan.

Itulah 5 HP terbaru realme beserta fitur dan keunggulannya. Jika ingin membeli, Anda dapat membelinya melalui blibli.com, karena blibli menyediakan banyak tipe hp realme yang bisa dipilih. Selain itu, banyak juga promo handphone dari beragam merek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *