Maknai Nilai Ramadhan, IKA FH UMI Angkatan 1994 Berbagi Kebahagiaan

Regional2 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Melalui programAmaliyah Ramadhan 1443 H, IKA FH UMI Angkatan 1994, menyalurkan Puluhan paket sembako kepada kaum dhuafa, satu panti asuhan, yakni panti Asuhan Raodatul Jannah dan Korban kebakaran Asrama Polisi Perintis dijalan Veteran selatan Makassar.

Ketua IKA FH UMI Angkatan 1994, Riswansa Muchsin mengemukakan, program berbagi ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, khususnya pada setiap bulan suci ramadhan.

Pemberian bantuan ini digelar pada Sabtu (23/4/2022).

” Khusus untuk tahun ini, bulan suci ramadhan yang kebetulan juga kita menghadapi pademi Covid-19, maka kami hanya bisa menyerahkan paket sembako dan keperluan sehari-hari kepada kaum dhuafa yang membutuhkan,” jelas Riswansa, yang lebih akrab disapa Chiwank.

Chiwank juga menyebutkan bahwa bantuan yang diberikan ini, adalah donasi dari seluruh angkatan yang jumlahnya hampir mencapai 400 Alumni Angkatan 1994.

usai mengunjungi panti asuhan Raodatul Jannah, Tim amaliyah Ramadhan FH UMI Angkatan 1994 ini bergerak menuju posko Bantuan Korban kebakaran Asrama Polisi Perintis di Jalan Veteran Selatan. Bantuan langsung di serahkan di posko kelurahan Mandala kecamatan Mamajang. bantuan ini diterima langsung oleh pihak kelurahan, dari data diperoleh terdapat puluhan kepala keluarga yang terdampak atas musibah tersebut, olehnya itu dibutuhkan bantuan semua pihak, agar para korban kebakaran ini dapat kembali membangun tempat tinggalnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *