DPC Manggala NasDem Sulsel, Gerak Cepat Bantu Warga Kurang Mampu di Antang

Ketua DPC Partai Nasdem Manggala, Hasrun Haruna beserta pengurus DPRt di Kecamatan Manggala mengunjungi salah satu warga di Jalan Pannara, Antang, Manggala, Kota Makassar, Senin (20/6/2022).
dprd-makassar

Online24, Makassar – Ketua DPC Partai Nasdem Manggala, Hasrun Haruna beserta pengurus DPRt di Kecamatan Manggala mengunjungi salah satu warga di Jalan Pannara, Antang, Manggala, Kota Makassar, Senin (20/6/2022).

Ialah Muhammad Said, pria berumur 53 tahun itu sudah lama sakit akibat sengatan listrik beberapa bulan lalu, akhirnya membuat Ketua DPC Nasdem Manggala tergerak untuk membantu.

Setalah mengunjungi sekaligus menjenguk keadaan warga tersebut, Accung sapaan akrab Hasrul Haruna menceritakan dirinya baru mendapat laporan bahwa ada salah satu warga di Antang kurang mampu yang sangat membutuhkan uluran tangan.

Sehingga, kata dia, pihaknya langsung ke lokasi Muhammad Said beserta para DPRt Nasdem Kecamatan Manggala untuk mengambil tindakan dalam membantu mendapatkan perawatan medis.

“Setelah kami mengunjungi sekaligus menjenguk keadaan, kami langsung mendapat rekomendasi dari Kakak M Yahya anggota dewan kita dari Fraksi Nasdem untuk membawa Pak Said dirujuk ke Rumah Sakit Daya besok,” ujarnya.

Aksi kemanusiaan tersebut dilakukan Ketua DPC Nasdem Manggala, karena selama Partai Nasdem memegang prinsip bahwa Nasdem peduli siap membantu masyarakat kapan pun.

“Insya Allah setelah kami akan berkoordinasi dengan Pemerintah dalam hal ini Lurah setempat soal aksi kemanusiaan ini, karena kami dari Nasdem mau bergerak cepat membantu warga tersebut,” ungkap Accung.

Kendati demikian, Accung menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse, Ketua DPD Nasdem Makassar Rachmatika Dewi dan Anggota DPRD Makassar dari Fraksi Nasdem, M Yahya.

“Saya sebagai ketua DPC Manggala dengan para DPRt yang ikut menjenguk sangat berterima kasih kepada Kakak M Yahya kemudian Ketua DPW Nasdem Sulsel dan Ketua DPD Nasdem Makassar atas arahan dan wejangan selama ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya. (*)

Pemkot Makassar