DPRD Sulsel Jadi Tuan Rumah diacara Pisah Sambut Kepala Ombudsman RI Untuk Perwakilan Sulsel

Dukcapil Makassar

ONLINE24, Makassar – Alhamdulillah DPRD Sulawesi Selatan menjadi tuan rumah dalam pisah sambut Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sulawesi Selatan. Bertempat di Gedung Tower DPRD Sulsel, Kamis, 14 Juli 2022.

Seperti diketahui, bahwa Ombudsman RI merupakan lembaga negara, yang berfungsi mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, yang diselenggarakan oleh penyelenggara negara dan pemerintah, baik tingkat pusat maupun daerah. Sementara DPRD juga memiliki fungsi salah satunya adalah fungsi pengawasan penyelenggaraan pemerintahan.

Oleh karena itu, kerjasama yang apik dan kolaborasi yang terjalin antara DPRD Sulsel dengan Ombudsman RI Sulsel akan berimbas pada peningkatan kualitas pelayanan publik.

Segenap Pimpinan dan Anggota DPRD Sulsel mengapresiasi kepada Bapak Subhan, ST.
MH atas dedikasi pengabdiannya selama menjabat Kepala Perwakilan Ombudsman RI Sulsel periode 2017 – 2022, selamat memasuki purna tugas.

Dan juga Selamat kepada Bapak Ismu Iskandar, ST., MM, yang telah dilantik dan menerima amanah sebagai Kepala Perwakilan Ombusman RI Sulsel 2022-2027. Tentu kami berharap, komunikasi yang lancar, kerjasama yang erat, antara Ombusman dan DPRD yang selama ini terjalin, untuk tetap dipertahankan bahkan terus ditingkatkan.

Pemkot Makassar