Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi, Dispar Makassar Kolaborasi APPBI di Indonesia Shopping Festival 2022

Regional2 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 tahun, Dinas Pariwisata Kota Makassar Berkolaborasi dengan Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) menyelenggarakan Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 di Makassar.

Festival ini sebagai salah satu langkah untuk mendorong percepatan pemulihan perekonomian di Indonesia khususnya di Kota Makassar. ISF 2022 akan berlangsung hingga 21 Agustus 2022 nanti.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem menghadiri sekaligus membuka acara Indonesia Shopping Festival (ISF) 2022 yang dilaunching di Nipah Park, Kamis, (11/8/2022).

Indonesia Shopping Festival (ISF) ini merupakan kegiatan yang berskala nasional dan berpusat di Kota Solo. Kegiatan ini akan dilaksanakan serentak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia termasuk di Kota Makassar.

Indonesia Shopping Festival dimeriahkan dengan pesta diskon hingga 77 persen sesuai dengan usia Republik Indonesia tahun ini.

Dalam sambutannya, Muhammad Roem menyampaikan bahwa ISF ini merupakan program kolaborasi bersama antara industri seluruh mal bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Perdagangan.

“Kegiatan ini merupakan langkah awal pemerintah sebelum memasuki acara tahunan Makassar Great Sale 2022 yang rencananya akan di laksanakan sebagai rangkaian acara hari ulang tahun (HUT) Kota Makassar ke 415 tahun pada 09 November 2022 mendatang,” ujarnya.

Ia berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah dalam melakukan upaya percepatan pemulihan ekonomi di Indonesia terkhusus di Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *