Peringati Kemerdekaan Peradi RBA Gelar Lomba dan Pererat Persaudaraan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Agustus selalu menjadi bulan yang penuh semangat dan kemeriahan, mengingat setiap 17 Agustus masyarakat Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan.

Meskipun Hari Kemerdekaan identik dengan mengingat para pahlawan dan para pendiri bangsa mengorbankan diri untuk melepaskan Indonesia dalam penjajahan, ada banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memaknai semangat kebebasan yang diasosiasikan dengan Hari Kemerdekaan, tidak terkecuali dengan Organisasi Advokat yang tergabung dalam Peradi Rumah Besar Advokat – Peradi RBA, yang dilaksanakan di Kawasan wisata Tanjung Bayang Makassar. (17/8)

Ketua Peradi RBA, A. Khaerati, mengatakan, “ada banyak cara memaknai Kemerdekaan ini. Yang terpenting adalah bagaimana membangun kebersamaan. agar lebih kokoh.” Ujarnya.

“Pada acara ini kami juga melibatkan peserta PKPA/UPA yang sekalipun mereka belum menjadi advokat, tapi nantinya sebagai regenarasi advokat Peradi RBA mereka lebih bisa memaknai kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara masing-masing.”lanjutnya.

Adapun rangkaian kegiatan berupa :
Diawali dgn menyanyikan lagu indonesia dan lagu-lagu Hymne kemerdekaan yang kemudian di susul dengan lomba-lomba, antara lain :

1. Makan krupuk
2. Lomba lari sarung bapak2 RBA
3. Loba joget balon
4. Lomba karaoke
5. Lomba rebut kursi
6. Lomba pakai lipstik, dll

“Harapannya adalah agar Peradi RBA semakin jaya dan kokoh, yang selalu mengedepankan kebersamaa dan profesionalisme untuk bisa melahirnkan advokat yang handal dan berwibawa.” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Sekretaris Peradi RBA, Syuryanti Mansyur serta pengurus inti RBA dan advokat muda RBA lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *