FKIP UNIMERZ Sukses Gelar Event Seni dan Olahraga Antar Sekolah Se-Sulsel

Online24jam,Makassar, – Dalam rangka melaksanakan program pengalaman (PPL), mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Megarezky tahun akademik 2022/2023 menggelar event silaturahmi antar sekolah yang menjadi lokasi PPL Mahasiswa FKIP UNIMERZ.

Event tersebut melibatkan beberapa sekolah yaitu Sekolah Menengah Atas yang tersebar di Makassar, Gowa dan Maros dengan mempertandingkan cabang olahraga bola volly, story telling, rangking 1, seni tari, menyanyi solo serta baca puisi. Dimana kegiatan itu berlangsung mulai pada tanggal 16-17 September 2022 Di Kampus Universitas Megarezky.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas FKIP Dr. Abdul Malik Iskandar, M. Pd menuturkan harapan dan semangat dihadapan para siswa sekaligus mensosialisasikan UNIMERZ dalam sambutannya.

“Seperti diketahui bersama adik-adik sekalian, bahwa UNIMERZ sekarang mempunyai fasilitas yang memenuhi standar untuk menunjang proses pembelajaran di kampus. Mulai dari fasilitas wifi yang bisa diakses dimana saja serta fasilitas-fasilitas lainnya”, ungkapnya

“Saya juga mengucapkan selamat kepada semua peserta yang berhasil memperoleh juara dalam cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan”, tutupnya

Senada dengan hal itu, ketua panitia Eka Fitriani, S. Pd, M. Pd juga menuturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas partisipasinya untuk sekolah yang terlibat dalam event ini dan kami juga mengucapkan selamat kepada para juara. Tetap junjung sportivitas”, tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, pihak UNIMERZ juga melakukan penandatangan MOU dengan sekolah-sekolah yang menjadi mitra PPL serta kegiatan-kegiatan pengabdian dan pengajaran lainnya.

Pemkot Makassar