Penamatan STIK Tamalatea Makassar Terbaik Tahun Ini Mendapat Voucher dan Beasiswa dari Ketua Yayasan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Rapat senat terbuka luar biasa. Sekolah tinggi ilmu kesehatan tamalatea makassar (STIK). Dalam rangka wisuda sarjana kesehatan masyarakat angkatan XXVII magister kesehatan angkatan XII. Sabtu 24 September 2022. para calon wisudawan dan wisudawati sangat bahagia, suasana wisuda STIK Tamalatea Makassar di Hotel Dalton jalan perintis kemerdekaan Kota Makassar Sabtu 24/09/2022.

Pada wisuda sarjana S1. sebanyak 119 Mahasiswa dan Mahasiswi dari program Sarjana S1 Angkatan atau priode XXVII dan Program Magister Kesehatan Pascasarjana S2 sebanyak 47 priode ke XII sehingga total keselurahan wisudawan dan wisudawati sebanyak 166 peserta yang akan di nobatkan.

Ketua Yayasan STIK Tamalatea Makassar. H. Rahmat Haris SE.,MM menyampaikan bahwa penyelenggaraan wisuda tahun ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya.

Hal itu lantaran wisuda tahun ini cukup lancar dan sukses terlaksana apalagi alumni – alumni STIK Tamalatea Makassar turut hadir di momen yang bahagia ini. Para wisudawan dan wisudawati dihadiri oleh pendamping-pendampingnya yaitu ibu dan bapak mereka.

Ia berharap apa yang telah diraihnya untuk bisa melanjutkan program studinya bagi S1 kejenjang berikutnya dan sementara untuk Magister Kesehatan program Pascasarjana untuk bisa mendapat pekerjaan sesuai dengan apa yang telah diraihnya. bagi yang belum mendapatkan pekerjaan.

“Untuk yang telah bekerja senantiasa untuk bisa membawa nama almameternya bisa terjaga demi masyarakat. “Ucap H. Rahmat. Haris SE MM., Ketua yayasan Stik Tamalatea Makassar.

H. Rahmat Haris. menambahkan bahwa para alumni STIK Tamalatea Makassar kedepannya punya wawasan luas bukan hanya sekedar tamat dan memiliki nilai unggul Juga, jangan sampai para wisudawan dan wisudawati yang sudah wisuda itu melupakan apa yang telah ia peroleh saat kuliah.

Sementara Alumni program Magister Kesehatan Stik Tamalatea Makassar. Muhammad Saleh yang meraih predikat Alumni terbaik menuturkan sangat berterimah kasih kepada pihak Akademi dan Yayasan STIK Tamalatea Makassar.

Olehnya itu Kata Saleh selain STIK Tamalatea juga pihaknya sangat berterimah kasih kepada pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa juga istrinya dan terkhusus pada orang tuanya yang mensupport melanjutkan ke jenjang program magister Pascasarjana tersebut sehingga apa yang mereka cita citakan insyaallah akan dapat terwujud.

Adapun beberapa jurusan yang mendapatkan voucher dan beasiswa, S1, Pascasarjana dari Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Stik Tamalatea Makassar. Adalah wisudawati S1, 1. 1810028, Fani Fajriani akk, 2. 1810050, Apriana epid, 3. 1810001, Alda Youlanda Patongloan gizi, 4. 1810023, Nur Aqidah Putri klkk, 5. 1810056, Rosmiati promkes. Voucher juara umum s1. 1810023, Nur Aqidah Putri klkk, voucher juara umum S2, 020150001, Muhammad Saleh akk, epied, gizi, klkk, promkes.,

“Kami mengutamakan setiap tahunnya untuk memperhatikan lulusan kami dari Yayasan Perguruan Tinggi Stik Tamalatea Makassar. Alhamdulillah Kami sangat memperhatikan lulusan S1 dan yayasan perguruan tinggi ilmu kesehatan masyarakat Tamalatea Makassar akan memberikan beasiswa penuh agar bisa secepatnya menyelesaikan program magister yang ditempuhnya,” tegasnya.

Sebagaimana diketahui, Acara Wisuda Stik Tamalatea Makassar. Menciptakan dan meluluskan wisudawan dan wisudawati S1 sebanyak 119 dan program Pascasarjana atau magister sebanyak 47 wisudawan dan wisudawati. Acara wisudawan dan wisudawati S1 dan wisudawan dan wisudawati program Pascasarjana atau magister, tahun ini sangatlah beda dibanding tahun-tahun sebelumnya, Yang dihadiri oleh wakil bupati Maros. Ibu hj. Surhartina Bohari SE, dihadiri oleh Ketua Ika Luwu timur, Bapak Andi. Tullen S.K.M., M.Kes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *