Pelayanan Transparansi, Biro SDM Polda Sulsel Raih Predikat ZI WBK Tahun 2022

News1 Views
banner 468x60

Online24,Makassar,- Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sulsel,Kombes Pol I Ketut Yudha Karyana SIK,M.AP menghadiri kegiatan Penganugrahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Medical Center Jakarta Selatan,(08/12/22).

Kehadiran Kombes Pol I Ketut Yudha mendasari Surat Undangan Nomor B/590/5.R.06/2022 tanggal 29 November 2022.

Sementara di Gedung Assessment Center Lantai 2 Biro SDM Polda Sulsel, Para Kabag bersama seluruh personel Biro SDM menyaksikan Penyerahan Hasil Evaluasi Reformasi Birokrasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, dan Zona Integritas oleh Kemenrian PANRB.

Kegiatan yang dilaksanakan secara berani ini juga diintegrasikan secara live melalui kanal Youtube kementrian PANRB. (6/12/2022)

Dalam sambutannya, Menteri PAN-RB H.Abdullah Azwar Anas, M.mengemukakan bahwa Presiden Ir. Joko Widodo berpesan kepada saya Efek dari Birokrasi ini harus berdampak atau dirasakan langsung oleh masyarakat, bukan hanya setumpukan kertas serta Proses Birokrasi ini harus Lincah dan Cepat.

Kegiatan yang berlangsung kurang lebih selama 3 Jam ini mengusung tema Peningkatan kualitas layanan publik dan reformasi birokrasi menuju birokrasi kelas dunia.

Sesuai dengan Lampiran 1 Surat Undangan Menghadiri Penganugrahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi secara Online Nomor B/590/5.R.06/2022 tanggal 29 November 2022 Perwakilan Instansi Kepolisian Negara Republik Indonesia pada unit kerja Biro SDM Polda Sulsel urutan ke 63 peraih Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh personel Biro SDM Polda Sulsel, Saya berharap para personel Biro SDM Polda Sulawesi Selatan dapat menjaga serta meningkatkan capaian ini, predikat ini merupakan gerbang awal dalam mewujudkan birokrasi yang bersih melayani dan tidak hanya setumpuk kertas belaka namun pengaplikasiannya dilapangan merupakan hal nyata serta terwujud baik dalam dunia kerja maupun keseharian para personel.” Ucap Karo SDM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *