Ketum IKA Unhas akan Lantik Waris Halid sebagai Ketua IKA FIBRA UNHAS

Kampus, Regional38 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Unhas merayakan Dies Natalis ke-62 pada Sabtu, 10 Desember 2022. Perayaan itu dipusatkan di FIB Unhas. Sejumlah agenda pun disiapkan, termasuk pelantikan Pengurus Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya dan Sastra (IKA FIBRA) Unhas periode 2022-2026.

Kemeriahannya juga dengan Lomba Seni dan Kreativitas. Jenis lombanya yaitu, Karaoke Unik, Terompah, Tarik Tambang, Katto-katto, Lari Karung, Lomba Stand (kuliner dan pendidikan, profil dinamika departemen/prodi). Ini terbuka bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga pendidikan, dan alumni.

Di lokasi acara akan ada sajian-sajian kuliner tradisional disiapkan. Bahkan, Bank Raya Makassar bakal berbagi minyak goreng gratis. Caranya, donwload mobile banking Bank Raya di play store dan memperlihatkan KTP ke pihak Bank.

Ketua Panitia Dies Natalis ke-62 FIB Unhas, Burhan Kadir menjelaskan, “tema Dies Natalis Ke-62 FIB Unhas ini adalah, ‘Sinergi almamater dan alumni, kuatkan peran kampus dalam mendorong terciptanya lulusan yang kompeten, handal dan berwawasan global”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *