Perayaan Natal dan Tahun Baru Manguni Indonesia Sulsel, Sonny Dicky; Mari Jadikan Momentum Ini Lebih Dekat dengan Tuhan

banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Perayaan Natal dan Tahun Baru yang digelar Manguni Indonesia Sulsel uantuk pertama kali pasca Pandemi di Gedung Runtono jln. Urip Sumoharjo, Makassar. Berlangsung sangat meriah dan penuh hikmat.

Perayaan kali ini mengangkat Tema; “Yesus Datang Mengubah Jalan Hidupku”. Maka  pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain. Hadir dalam perayaan tersebut, Pengurus dan Anggota Manguni Indonesia Sulawesi Selatan, Perwakilan komunitas-komonitas gereja di Kota Makassar dan para sahabat Manguni. Sabtu (07/01/2023).

Ketua Dpw Manguni Indonesia Sulael, Sonny Dicky mengucapkan Terima kasih kepada para undangan yang hadir dan mengapresiasi seluruh jajaran yang hadir.

“Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran panitia dan para undangan yang hadir. Saya menaruh respek yang tinggi atas semangat dan kegigihan Panitia dalam menyelenggarakan acara ini. Salut dan bangga ! Terkhusus ketua panitia pak Mezakh”. Ujarnya.

Sonny menyampaikan pesan Natal kali ini adalah menjadikan sebagai momentum untuk lebih dekat lagi dengan Tuhan serta mengingatkan bahwa umat Kristen adalah bagian dari bangsa yang terdiri atas beragam suku dan agama. Sehingga meski berbeda kita harus dapat berjalan bersama-sama mencapai tujuan bangsa dan negara.

Manguni Indonesia Sulawesi Selatan.

“Kebersamaan adalah kekuatan kita, dengan kebersamaan kita akan mampu menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan hidup. Termasuk melewati peristiwa-peristiwa penting lainnya yang membawa duka. Itu pesan Natal yang kami sampaikan. Agar dijadikan sebagai momentum untuk lebih dekat dengan Tuhan.” Pesannya.

“Harapannya, semoga di Natal ini Manguni Indonesia di Sulawesi Selatan dapat menjadi lebih baik lagi dan damai, sejahtera serta suka cita senantiasa bersama Manguni Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan. Dan di tahun yang baru ini kita mampu menanggalkan hidup lama kita dengan lahir baru dan dengan semangat baru.” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *