Legislator Golkar Debbie Rusdin Reses di Tamalate Persoalan Sosial Jadi Aduan Warga

Politik1 Views
banner 468x60

ONLINE24, Makassar – Warga Kecamatan Tamalate meminta Debbie Rusdin agar memperjuangkan kebutuhan masyarakat kecil, hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat kecil yang tak tersentuh bantuan pemerintah.

Hal itu diungkapkan warga saat Legislator Golkar DPRD Sulsel, Debbie Rusdin Melakukan Reses Masa Sidang II Tahun 2022/2023 bersama warga kecamatan Tamalate, Aula Wisma Latobang, Jl. Letjend A. Mappaoddang, Sabtu (04/03/2023).

“Banyak bantuan sosial dari pemerintah yang tidak tersentuh masyarakat kecil, seperti bantuan keluarga hararapan dan KIS. Ini karena buruk pendataan Bu,” ujar Ibu Ipa warga Kelurahan Bongaya.

Persoalan sosial lainnya di tengah masyarakat, masih banyaknya kalangan remaja dan anak anak yang terlibat kasus narkoba, ini juga menjadi keluhan warga.

“Masih ada anak anak yang terlibat narkoba, ini juga harus menjadi perhatian,” keluh Ipa.

Sementara Widya Wati warga Kelurahan Mangasa meminta Debbie Rusdin Untuk memberikan Bantuan Kursi. Dijelaskan nantinya kursi tersebut bisa digunakan warga setempat jika ada kegiatan.

“RT 2 RW 9 Kelurahan Mangasa, minta di Bantu Kursi Bu, kalau ada acara warga kursi itu nantinya bisa mereka gunakan,” ucap Widya.

Dihadapan Warga Debbie Rusdin menjelaskan bahwa diri hanya jembatan warga ke eksekutif, bukan sebagai eksekutor.

“Yang mementukan itu eksekutif dalam hal ini pemerintah provinsi, saya hanya jembatanta apa yang kita sampaikan inì saya akan sampaikan nanti ke eksekutif. Saya akan perjuangkan keluhanta semua,” tegas Debbie Rusdin. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *