Blusukan ke Pasar Terong, Presiden Jokowi Puas Stabilitas Harga di Makassar Cukup Kondusif

banner 468x60

Online24jam, Makassar, –  Ratusan warga Kota Makassar beserta para pedagang Pasar Tedong, tumpah ruah menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan kunjungan kerjanya ke Makassar.

Kehadiran orang nomor satu di Indonesia ini didampingi sejumlah petinggi di Sulsel dan Makassar. Yakni Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Kepala Dinas, Camat dan Lurah serta Direksi Perumda Pasar Makassar. Antusias masyarakat Kota Makassar terlihat hangar saat menyambut kedatangan Presiden Jokowi. Rabu, (29/03/2023).

Menanggapi kunjungan tersebut, Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto mengatakan blusukan Presiden RI tersebut ke Pasar Terong dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus memantau langsung stabilitas harga di pasar.

“Beliau tadi sampaikan bahwa cabai di sini sangat murah dibanding tempat lainnnya. Di tempat lain sampai Rp90 ribu perkilogram di sini Rp40 ribu, intinya beliau puas melihat harga yang begitu kondusif di Makassar. Ini karena kita selalu menggalakkan pemantauan dan pengendalian Inflasi harga.” kata Danny Pomanto usai mendampingi presiden.

Sebagaimana diketahui, selain memantau stabilitas harga, Jokowi juga membagikan sembako (Bansos) dan Bantuan Langsung Tunai (BLT) ke para pedagang. Serta membagi bagikan baju kaos bergambarkan dirinya. Respon masyarakat sepanjang jalan Terong yang dilaui pun sangat riuh dengan tepuk tangan dan yel-yel terhadap Jokowi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *