Libur Lebaran, Ribuan Wisatawan Kunjungi Grand Waterboom Mandai di Maros

Ekonomi, Nasional, News179 Views
banner 468x60

Online24,Maros– Ribuan pemgunjung dari berbagai daerah di Tanah Air memadati Kawasan wisata Grand Waterboom yang berada di Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros, Sulawesi selatan,pada Selasa siang,(25/04/23).

Momen libur Idul Fitri ini dimanfaatkan oleh warga untuk berlibur bersama keluarga dan kerabat sebelum kembali beraktifitas normal saat masa libur hari raya sudah berakhir.

General Manager Grand Town Hotel Dan Waterboom, Musliadi Saguni, mengatakan membludaknya jumlah pengunjung sudah terjadi sejak H+1 lebaran Idulfitri.

Bahkan, pada H+2 lebaran Idulfitri kemarin, jumlah pengunjung menyentuh angka 8.000 orang.

Ia pun optimis, jumlah pengunjung yang datang hari ini bisa melebihi hari kemarin.

“Mulai dari tadi pagi sudah banyak yang berdatangan bahkan ada juga pengunjung yang berasal dari luar Kabupaten Maros, makanya kita optimis ada lebih dari melebihi jumlah kemarin, atau minimal jumlahnya sama,” ungkapnya.

Grand Waterboom ini menyuguhkan berbagai wahana seru, mulai dari perahu kolam tumpah, berbagai permainan memacu adrenalin, hingga kolam pancing.

“Di sini juga ada beberapa wahana bermain anak yang disediakan, namun yang paling digandrungi pada umumnya itu wahana air,“ ungkapnya.

Dia mengatakan untuk menikmati wisata ini, pengunjung tak perlu merogoh kocek cukup dalam

Sebab harga tiket yang ditawarkan sangat rendah dibanding dengan destinasi wisata yang lain.

“Senin hingga Jumat seharga 20 ribu, Sabtu 30 ribu, minggu dan hari libur nasional 40 ribu,” katanya.

Ia menilai Grand Waterboom Maros ini memilik daya tarik tersendiri.

“Sebab di kawasan ini juga kan ada Mall, maknya itu lah yang menjadikan nilai plus,” ucapnya

sementara itu salah seorang pengunjung asal Surabaya Nurul Wulandari memilih berlibur di Grand Waterboom ini setelah melihat tempat wisata menarik tersebut di sosial media.

“Ini dengan keluarga kebetulan lagi cuti habis mudik kan, makanya menyempatkan waktu ke tempat wisata kekinian yang dimiliki Maros, sebelum kembali ke Surabaya,” ucapnya.

Ia menyebut saat tiba di Grand Waterboom Mandai ini, begitu takjub dengan berbagai wahana bermain air yang disuguhkan selain itu lokasinya yang strategis dekat dari pusat Kota dan Bandara.

“Sangat excited yah, apalagi ada banyak wahana menarik yang ditawarkan, sepanjangataemandang ba yak spot foto dan tentunya instagramable deh, Selain itu lokasinya berdampingan dengan mall dan dekat Bandara, sehingga kalau habis mandi bisa langsung berbelanja juga,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya tempat wisata Grand Waterboom ini juga menjadi alternatif untuk menyejukkan badan di tengah udara panas yang terjadi belakangan ini.

“Sekarang kan cuaca sedang panas, gerah juga rasanya. Makanya kita sengaja kesini di tempat wisata air ini, disini lebih sejuk, kita bisa berendam bermain air di kolam sama keluarga, lebih nyaman rasanya mengisi libur lebaran,” tambahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *