Tegas! Syaharuddin Alrif ke PUTR Sulsel : Jalan Provinsi Anabanua – Wele – Wette’e Harus Di Beri Perhatian Serius, Kasihan Masyarakat !

Regional6 Views
banner 468x60

ONLINE24, Makassar – Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif mendesak gubernur Sulsel untuk serius mengurusi jalan provinsi di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, Seperti jalan provinsi sidrap soppeng, jalan provinsi anabanua (wajo) – wette (sidrap) dan jalan provinsi lainnya yang menjadi tanggungjawab pemerintah provinsi Sulawesi selatan.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel itu mengatakan, jika masyarakat sudah lama menderita makan debu disaat kemarau. Saat musim hujan jalanan tersebut bagaikan kubangan lumpur.

“Akibat banyaknya lubang, biaya transportasi jadi mahal dan lambat,” ujar Syahar–sapaan akrab Syaharuddin Alrif

Seperti jalan poros sidrap soppeng, Syahar mengaku kesal dengan kondisi jalan Poros Sidrap-Soppeng, begitupun jalan poros anabanua (wajo) – wette (sidrap)

“Saya sangat kesal sekali dengan tidak becusnya penyelesain jalan poros Sidrap-Soppeng. Apa lagi kami di DPRD sudah berjuang untuk anggaran ruas Sidrap-Soppeng dan Pinrang senilai Rp64 miliar,” tegas Syahar.

Syahar mendesak Gubernur Sulsel untuk mempercepat penyelesaian masalah infrastruktur di sulsel

“Janji gubernur tahun 2022 jalan poros semua diselesaikan. Sessajaki kalau begini anggaran sudah ada tapi tidak tuntaskan. Rakyat menderita tiap hari lewati jalan rusak,” ungkap Syahar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *