HUT Ke-77 Bhayangkara, Danlanud Sultan Hasanuddin Beri Kejutan Kapolres Maros

Nasional, News23 Views
banner 468x60

Online24,Maros,– Danlanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., memberikan kejutan kepada Kapolres Maros AKBP Awaludin Amin, S.I.K., pada hari ulang tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara di Mapolres Maros, Senin (3/7/2023).

Dalam kejutannya, Danlanud yang didampingi Kadispotdirga, memberikan ucapan selamat dengan membawakan kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-77.

Danlanud juga mendoakan agar pada peringatan HUT tahun ini, Polri semakin profesional dengan mengedepankan presisi dan dapat mengawal Pemilu damai menuju Indonesia emas sesuai dengan tema dan program yang diusung.

                             Gambar : Sinergitas TNI/Polri

Kejutan ini tidak hanya diberikan kepada Kapolres Maros saja, namun Polsek Mandai di Kabupaten Maros yang merupakan satu kewilayahan dengan Lanud Sultan Hasanuddin, juga mendapatkan kejutan dari Danskadron Udara 5 dan jajaran.

Diharapkan melalui momen HUT ke-77 Bhayangkara, sinergitas dan kebersamaan yang terjalin antara TNI dan Polri akan semakin kuat secara Nasional, tidak hanya di tingkat pusat namun juga di tingkat daerah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *