Dandim 1422 Maros Beri Hadiah 27 Pelajar Berprestasi Anak Anggota

banner 468x60

Online24,Maros – Komandan Kodim (Dandim) 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin, memberikan hadiah kepada para putra dan putri anggota Kodim Maros yang berprestasi di sekolahnya.

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di Aula Makodim, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, pada Rabu pagi (5/7/23).

Dihadapan seluruh siswa dan orang tua, Komandan Kodim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin meminta agar orang tua dapat mengarahkan putra putrinya agar belajar dengan giat hingga mencapai cita-cita yang diinginkan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang tua yang sudah mendidik anak-anaknya dengan baik, kedepan agar mengawal terus, didik putra putrinya dengan disiplin, harus pintar membagi waktu, serta tingkatkan lagi semangat belajar,” tandasnya.

Tak hanya itu, Dandim Maros juga memberikan dukungan kepada putra putri berprestasi dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) serta Sekolah Menengah Atas (SMA) yang masing-masing telah mendapatkan peringkat I, II dan III.

“Ke depan persaingan semakin berat, teknologi semakin canggih, saya minta untuk para generasi muda agar mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dari sekarang,” ujar Letkol Inf Muhammad Hujairin.

Kegiatan pun diakhiri dengan pemberian hadiah secara simbolis kepada putra dan putri anggota yang berprestasi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *