Penutupan Indonesia City Expo (ICE) Apeksi 2023, Anjungan Losari dipadati pengunjung

Regional14 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – APEKSI 2023 menjadi milik semua, bukan hanya bagi peserta APEKSI namun juga bagi seluruh masyarakat Kota Makassar.

Antusias dari seluruh warga kota Makassar dapat terlihat saat penutupan Indonesia City Expo (ICE) APEKSI 2023, yang digelar di anjungan losari, Jumat (14/07/2023).

Sejak pukul 19.00, depan panggung ICE mulai dipadati warga, dan turut bergoyang dihibur dengan lagu lagu yang dilantunkan oleh beberapa band lokal Makassar.

Selain band lokal Makassar, Penutupan ICE juga menghadirkan Armada Band, yang melantunkan beberapa buah lagu diantaranya mau dibawa kemana, cinta itu buta, dan lagu lagu hits lainnya yang membuat seluruh pengunjung spontan turut bernyanyi.

Menikmati lantunan musik, dengan semilir kesegaran angin pantai losari, dan aneka jajanan kuliner, melengkapi suasana penutupan ICE APEKSI 2023.

ICE APEKSI ini berlangsung selama 4 hari dengan melibatkan 128 stand pameran dan 22 penampilan budaya dari berbagai kota se Indonesia.

Sebelumnya diumumkan pula stand terbaik serta penampilan terbaik. Untuk stand expo terbaik juara 1 diraih oleh Kota Balikpapan, Juara 2 Kota Palangkaraya, Juara 3 Kota Palembang, Juara harapan 1 Makassar, Juara harapan 2 Kota Tangerang Selatan, dan Juara harapan 3 Kota Bandung.

Sedangkan untuk penampilan konteks budaya  terbaik yang diikuti oleh 22 kota, Juara pertama diraih oleh Kota Serang, Juara kedua Kota Balikpapan, dan juara ketiga Kota Cilegon, Juara harapan satu Kota Tangerang Selatan, Harapan dua Kota Gorontalo, dan Harapan ketiga Kota Tarakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *