Akad Nikah Berlangsung Sederhana, Kadis Kominfo Persunting Wakil Bupati Maros

Dukcapil Makassar

Online24,Maros,– Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Maros Andi Baso Arman mempersunting Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari, Senin, 17 Juli 2023.

Acara Akad nikah keduanya dilakukan di rumah jabatan Wakil Bupati Maros. Pelaksanaan acaranya digelar secara sederhana hanya dihadiri keluarga besar keduanya dan komunitas Maros Backpacker Club (MBC). Acaranya sendiri dilakukan secara private party.

Baso Arman mempersunting Wakil Bupati Maros dengan emas 57 gram. Angka tujuh mengartikan 7 orang anak dari keduanya. Sementara angka lima melambangkan kesempurnaan dalam menggenggam.

“Angka lima kami berharap, kedepannya bisa saling menggenggam untuk menghadapi masa depan. Artinya kami berupaya untuk saling melengkapi,” jelasnya.

Melirik awal kedekatan keduanya, Baso Arman mengaku telah lama mengenal sosok Ketua DPD II Partai Golkar ini. Jauh sebelum dia menjadi anggota DPRD Maros. Meski begitu, diakuinya mereka baru dekat secara personal beberapa bulan terakhir.

“Kami memang kebetulan punya komunitas bersama, namanya Maros Backpacker Club (MBC). Disini semuanya anggotanya akrab. Dan di komunitas inilah kami mulai intens bertemu, ngumpul dan jalan bersama. Kemudian kami berdua semakin dekat secara personal,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu teman komunitas MBC Hariyanto mengaku keduanya memang mulai dekat beberapa bulan terakhir. “Meski mereka dekat, tapi tidak mempengaruhi pertemanan dalam komunitas MBC,” ujarnya.

Malahan hal tersebut menjadi moment langka dalam komunitas MBC. “Kami semua tentu senang dan bahagia karena ada anggota yang bisa bersama. Dan tentu saja kami mendoakan yang terbaik untuk kebahagian mereka,” pungkasnya. (*)

Pemkot Makassar