Aster Kasdam XIV/Hsn Wakili Pangdam, Hadiri Penutupan JRPN dan Rakornas KSN Tahun 2023

Regional33 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Asisten Teritorial (Aster) Kasdam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Persada Alam, mewakili Pangdam, menghadiri Penutupan Jambore Rakyat Pekerja Nusantara (JRPN) dan Rapat Koordinasi Nasional Konfederasi Serikat Nusantara (KSN) Tahun 2023, bertempat di Jl. Perintis Kemerdekaan Km 9, Kota Makassar. Kamis, (24/08/2023).

Kegiatan ini mengusung tema “Di era digitalisme : Indonesia harus terus maju, progresif, solid dan berdaulat untuk mewujudkan kemerdekaan sejati”.

Pangdam dalam sambutannya yang dibacakan Aster menyampaikan ungkapan selamat kepada seluruh peserta, yang selama 11 hari telah mengikuti rangkaian kegiatan dan berbagai bentuk kegiatan, seperti dialog sosial, kuliah umum, rapat koordinasi, berkemah dan mengikuti 15 cabang pertandingan/lomba.

Ia berharap melalui JRPN ini, dapat menanamkan semangat dan nilai dari cita-cita Indonesia Merdeka yakni kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia, membangun solidaritas yang progresif, solid dan berdaulat sesama pengurus dan anggota serta meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *