Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad, Diskominfo Makassar Gelar Sholawatan dan Doa Bersama

Regional100 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan khidmat di Mushollah Kantor Diskominfo Kota Makassar pada Jumat 13 Oktober 2023.

Acara ini dihadiri oleh Kepala Diskominfo Kota Makassar, para pegawai ASN, serta Laskar Pelangi Diskominfo Makassar.

Kegiatan yang berlangsung penuh kekhidmatan ini diisi dengan sholawatan, doa bersama, dan tidak lupa hidangan khas yang selalu menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, yaitu nasi ketan (songkolo).

Kepala Diskominfo Kota Makassar menyampaikan pentingnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai momen untuk meningkatkan rasa cinta dan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara seluruh pegawai Diskominfo Makassar, memperkuat kebersamaan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab di bidang komunikasi dan informasi.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah beribadah dan merayakan peristiwa bersejarah, tetapi juga menguatkan persatuan dan kerjasama di antara mereka yang terlibat dalam Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Makassar. Semoga semangat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini terus membawa berkah dan kebaikan bagi semua warga Kota Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *