Resmi Mengaspal di Makassar, Ini Beberapa Uprade Teknologi Keunggulan BMW X5

Ekonomi, Regional30 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – BMW Astra kembali meluncurkan The New BMW X5 di Kota Makassar. The New BMW X5 hadir dengan desain yang lebih berkarakter khas BMW X.

Kepala Cabang BMW Astra Makassar, Ahmad Rifai Saksani menjelaskan BMW X5 ini tampil dengan desain interior yang mewah, hingga fitur teknologi inovatif BMW Curve Display sangat luas, Driving Assistant Professional, dan Parking Assistant Plus. BMW X5 terbaru hadir dalam satu varian yaitu BMW X5 xDrive40i M Sport.

“BMW X5 xDrive40i M Sport ditawarkan dengan harga Rp1.979.000.000 on-the-road dan hadir dengan BMW Service Inclusive 5 tahun, garansi 5 tahun, perlindungan ban 2 tahun, Roadside Assistance 24-jam dari AstraWorld selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card dengan berbagai benefit menarik.” kata Ahmad

Lebih jauh Ahmad optimis produk ini mampu menggaet pasar premium, “Optimisme penjualan dari BMW X5 ini salah satu menarik pasar Premium Suv, bisa di liat di jalan cukup banyak. Sudah ada unit yang bisa di indent. Di Sulawesi saat ini ada satu produk display, sebelum launching belum ada yang di pesan. Target secara angka 20 persen,” tutupnya.

Sementara, Produk Jenius BMW Astra, Axel Julio menjelaskan selain fitur yang lebih canggih, kini New BMW X5 telah dilengkapi sistem mengemudi terbaru, parkir otomatis, dan iDrive digital modern dengan BMW Curved Display menggunakan BMW Operating System 8.

Tidak hanya itu, New BMW X5 dilengkapi dengan ragam penyempurnaan pada fitur dan teknologi terdepan.

“Yang berubah desain lampu lebih putih dan ramping, look lebih agresif dan memiliki fitur safety yang canggih. Untuk tipe hyrid pengecasannya dari putaran mesin yang berdampak dari sektor tenaga,” ujarnya.

“Untuk pengaruh pada penggunaan bahan bakar, kenaikan tenaga jauh lebih rendah. Bisa irit dua sampai tiga kilo meter perliternya,” tambah Axel

Lebih jauh BMW X5 hadir dalam beragam penyempurnaan mulai dari desain eksterior yang membuat kendaraan tampil lebih gagah dengan lampu depan lebih ramping, illuminated BMW kidney grille dan M Sport Package yang hadir sebagai standar.

Berbeda dengan tipe lainnya, New BMW X5 menghadirkan xDrive40i M Sport dengan teknologi mild hybrid 48V yang memungkinkan unit 3000 CC ini semakin irit dan efisien. (*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *