Trailer Film Rantemario Resmi di Luncurkan ke Publik

Dukcapil Makassar

Online24jam, Makassar, – Rumah produksi Cahaya Ditama bekerjasama dengan ARN Group akhirnya resmi mengeluarkan trailer film Rantemario (Jumat, 22-12-2023). Film yang bergenre drama petualangan ini mengisahkan kisah cinta dua remaja yang berakhir tragis dan dikemas pada tahun 90 an.

Dalam film Rantemario ini dikisahkan kisah cinta sepasang kekasih yang mengutarakan niatnya untuk menikah di pengunungan Latimojong tepatnya dipuncak Rantemario.

Rencana trailer ini menampilkan kisah cinta, pengalaman kehidupan dan edukasi tentang linkungan dengan gimik yang beragam ekspresi. Film Rantemario yang berdurasi 1 jam 40 menit ini mengambil lokasi syuting di kota Makassar, Kabupaten Gowa, Maros dan Enrekang.

Sutradara film Rantemario Indra J Mae mengutamakan pengambilan gambar langsung di pengunungan Latimojong tepatnya di puncak Rantemario, agar penonton di suguhkan ke indahan alam gunung Latimojong yang merupakan salah satu puncak tertinggi di Indonesia atau biasa disebut dengan istilah Seven Summits di Indonesia, gunung tertinggi favorit pendaki.

Pemkot Makassar