Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo Hadiri Apel Siaga Pengawasan Pemilu

News12 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Rudianto Lallo, turut serta dalam “Apel Siaga Pengawasan” yang diselenggarakan oleh Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Makassar, Sabtu, 10 Februari 2024.

Acara yang digelar di Lapangan Karebosi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan terhadap pelanggaran dalam proses pemilihan umum.

Rudianto Lallo berharap semua pihak berkomitmen untuk mendukung upaya BAWASLU dalam menjaga integritas dan kejujuran dalam setiap tahapan pemilihan umum. Ia juga menekankan pentingnya peran aktif semua pihak, termasuk anggota DPRD, dalam memastikan proses pemilihan yang adil dan transparan.

Selain Ketua DPRD, acara tersebut juga dihadiri oleh Pimpinan SKPD Pemerintah Kota , perwakilan partai politik, dan unsur terkait lainnya. Diskusi dan sosialisasi tentang pentingnya pengawasan yang ketat dalam pemilu turut menjadi fokus dalam kegiatan ini.

Dengan semangat kesatuan dan komitmen bersama, diharapkan bahwa pemilihan umum di Kota Makassar akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis dan sah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *