Wali Kota Makassar Kunjungi Rumah Duka 2 Anggota KPPS yang Meninggal

News7 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi rumah duka anggota KPPS yang meninggal untuk mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto tersebut mengunjungi dua rumah duka, yang pertama atas nama nama William yang tinggal di Perumahan Taman Makassar Indah, Jl Tamangapa Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala. Yang kedua atas nama Daliyah yang beralamatkan di BTN Minasa Upa Blok L 18 No. 18 Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini.

Kedatangan wali kota dua periode tersebut disambut haru oleh para keluarga. Tak lupa, ia memberikan semangat moril kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan yang diberikan.

“Atas nama Pemkot Makassar menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan,” ucap Danny, Jumat, (16/02/2024).

Tercatat, William bertugas di TPS 7 Kelurahan Bangkala, Manggala dan Daliyah bertugas di TPS 45 BTN Minasa Upa. Keduanya sama-sama jatuh sakit pada tanggal 13 Februari. Sehari sebelum pencoblosan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *