Meriahnya 3 tahun Refleksi kepemimpinan Hati Kita Keren

Nasional, News7 Views
banner 468x60

Online24,Maros,- Refleksi 3 tahun Kepemimpinan Hati Kita Keren berlangsung meriah di Lapangan Pallantikang Kantor Bupati Maros,pada Rabu pagi,(28/02/24).

Berbagai Souvenir, Door Prize dan 2 tiket umroh siap dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Maros yan hadir.

Perayaan 3 tahun Kepemimpinan Bupati Maros, Chaidir Syam dan Wakil Bupati, Suhartina Bohari diawali dengan longmars jalan santai berkeliling kota Maros.

Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari melepas langsung sekitar 10 ribu lebih masyarakat Maros yang mengikuti jalan santai tersebut.

Dihadapan masyarakat dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Chaidir Syam mengucapkan banyak terimakasih dan rasa syukur.

“Olehnya itu pada hari ini tepat di 3 tahun pengabdian saya bersama Ibu wakil mengucapkan sekali lagi terima kasih, terima kasih, dan terima kasih kepada seluruh masyarakat maros yang telah membantu mensupport dalam setiap pembangunan dan arah gerak langka pembangunan kita di Kabupaten Maros ini,”jelasnya.

Chaidir mengungkapkan memasuki tahun ke tiga pengabdiannya bersama Wakil Bupati Suhartina, telah banyak mempersembahkan pembangunan hal tersebut tak lepas dari dukungan masyarakat.

“Selamat kepada kita semua persembahan pembangunan yang baik ini bukan kerja saya bersama ibu wakil saja, tetapi kerja seluruh masyarakat kabupaten maros, seluruh support masyarakat maros,”ungkapnya.

Lebih lanjut Chaidir menambahkan selain support masyarakat juga tak lepas dari kerja nyata ribuan Aparat Sipil Negara (ASN) di Wilayah Kabupaten Maros.

“Keberhasilan kita juga tak lepas dari kerja kerja ASN, 7000 ASN yang telah bekerja dengan baik, memberikan pelayanan terbaik, melayani masyarakat dengan baik, mengerjakan dengan ikhlas dan sepenuh hati itulah harapan kita semua,”tambahnya.

Pada refleksi 3 tahun pengabdian Hati Kita Keren ini, selain jalan santai juga digelar bakti sosial donor darah, doa dan zikir bersama serta kegiatan puncak yaitu deklarasi yang akan dihibur oleh artis lokal ternama Ridwan Sau.

“Kita jalan santai, sore hari doa dan zikir bersama dan malamnya nanti ekspose 3 tahun pengabdian saya bersama bu wakil, nah tak lupa kita juga launching kalender event 2024 Kabupaten Maros,”kuncinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *