Swiss-Belcourt Makassar Meriahkan Ramadhan 1445 H dengan Promo Menarik

Ekbis, Ekonomi41 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan, Hotel Swiss-Belcourt Makassar mempersembahkan rangkaian promo istimewa untuk memeriahkan suasana Ramadan.

Salah satu promo unggulan yang ditawarkan tahun ini adalah Festive Ramadhan sebuah paket menginap yang menjanjikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu. Dengan harga mulai dari Rp445.000, -net per malam, paket Festive Ramadhan ini tidak hanya menawarkan kenyamanan menginap di hotel bintang empat yang bergengsi, tetapi juga menyertakan takjil spesial serta sahur atau sarapan pagi untuk dua orang.

Dengan begitu, tamu dapat menikmati hidangan lezat untuk memulai atau mengakhiri puasa mereka dengan penuh kenikmatan.

Tak lengkap Ramadhan tanpa acara berbuka puasa, Swiss-Belcourt Makassar juga menawarkan paket khusus buka puasa dengan konsep  all you can eat bertema Kurma Kuliner Ramadhan Nusantara yang menghadirkan buffet seharga Rp. 95.000,- net/orang dengan keragaman menu hidangan nusantara dan menu yang khas ramadhan.

“Paket buka puasa ini tersedia mulai tanggal 12 Maret 2024 hingga 6 April 2024 di Swiss-Bistro™ Restaurant selama ramadhan berlangsung” kata  I Made Sudana  Manager Hotel Swiss-Belcourt Makassar. Selasa 12 Maret 2024 usai menggelar koferensi Pers.

Hidangan buffet ramadhan yang disajikan terdiri berbagai varian menu, aneka takjil, sup hingga santapan khas nusantara ramadhan seperti nasi kebuli, gado-gado, nasi bali, coto makassar martabak dan lain sebagainya, yang dirindukan selama ramadhan. Dan menjadi Highlight menu  Iftar tahun ini adalah Ayam Madu Bakar dengan cita rasa yang berbeda.

“Para Tamu tidak perlu khawatir akan mendapati menu yang sama jika datang berturut-turut, karena kami melakukan perputaran menu berbeda tiap harinya sehingga tamu dapat dimanjakan dengan berbagai jenis hidangan KURMA (kuliner Ramadhan Nusantara) setiap harinya”, jelas,  I Made Sudana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *