PWNA Sulsel Gelar Coaching Instruktur

Regional2 Views
banner 468x60

Online24,Makassar,– Tingkatkan kualitas dan kapasitas instruktur Nasyiatul Aisyiyah, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PWNA) Sulsel menyelenggarakan Coaching Instruktur, Sabtu (23/3/2024).

 

Ketua PWNA Sulsel, Darnawati menyampaikan bahwa, pelaksanaan Coacing Instruktur ini diharapkan mampu meningkatkan kualitas dan kapasitas instruktur Nasyiatul Aisyiyah kedepannya.

 

“Lewat coaching instruktur ini, kita harapkan mampu menginisiasi model-model pengaderan untuk kedepannya yang lebih sistematis, sehingga jelas proses, muatan dan output yang akan dicapai,” jelasnya.

 

Lebih lanjut dikatakan bahwa, lewat coaching instruktur ini juga akan menjadi wadah regenerasi instruktur nasyiahtul aisyiyah di Sulawesi Selatan.

 

“Dan bisa tercapai dengan melahirkan kader yang militan dan mampu bergerak di akar rumput. Sehingga lewat kegiatan ini, kita menyiapkan wadah untuk melatih lahirnya instruktur di daerah dan mandiri dalam melaksanakan proses kaderisasi secara mandiri” ungkapnya.

 

Sementara itu, Ketua Departemen Kader PWNA Sulsel, Rosnawati menambahkan bahwa Coaching Instruktur ini diselenggarakan secara hybrid selama dua hari hingga Ahad besok, 24 Maret di Kampus Unismuh Makassar, pelaksanaan coaching instruktur ini juga menghadirkan sejumlah narasumber di tingkat Pimpinan Pusat Nasyiatul Aisyiyah Sulsel dan diikuti oleh perwakilan bidang kader se-Sulsel serta PWNA Sulsel.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *