MCN 2024 Akan Kembali Digelar, 88 Tenant Makanan-Minuman Dihadirkan

Bisnis, Ekonomi185 Views
banner 468x60

Online24, Makassar — Makassar Culinary Night kembali akan digelar untuk menjamu masyarakat kota Makassar dengan berbagai jajanan menarik kembali hadir di Fort Roterdam selama dua hari mulai 11-12 Mei 2024 mendatang.

Memasuki 10 tahun, Makassar Culinary Night kali ini mengangkat tema “Main Bareng” yang tentu diusung bukan tanpa alasan. Tema tersebut terinspirasi dari Logo baru MCN yang juga baru saja kami luncurkan bertepatan dengan pelaksanaan MCN kali ini. Kami hadir dengan logo yang lebih berwarna dan ceria.

Founder Makassar Culinary Night, Mistrianie Andi Muin menyatakan bahwa logo baru MCN kali ini lebih unik dan ceria.

“Kami mau setiap orang yang mendengar nama Makassar Culinary Night akan langsung senang dan ingat bahwa di MCN mereka tidak hanya jajan kuliner favoritnya, tetapi menjadi ajang bertemu, bermain dan. bersantal, ” ungkapnya, Kamis (09/05/2024).

Terselenggaranya Makassar Culinary Night “Main Bareng” tentu tidak lepas dari

dukungan Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini, Dinas Pariwisata Kota Makassar yang selalu setia menjadi support system event ini.

Kepala Dinas Pariwisata, Mohammad Roem mengatakan bahwa event MCN memberikan kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi di kota Makassar

“MCN menjadi salah satu kegiatan yang bisa memberi kontribusi nyata terhadap pertumbuhan ekonomi di Makassar melalui event kuliner,” ujarnya.

Makassar Culinary Night akan menghadirkan 88 tenant makanan dan minuman yang merupakan hasil kurasi ketat dari total 465 pendaftar yang masuk. Tenant-tenant ini merupakan tenant terpilih yang akan menyajikan kuliner terbaik mereka untuk pengunjung yang datang selama dua hari pelaksanaan event ini.

Suksesnya setiap event Makassar Culinary Night tentu tidak luput dari kehadiran

Sponsor-Sponsor kami seperti Honda yang kini memiliki jargon baru yakni Honda

Jagoan Kuliner yang telah resmi diluncurkan pada MCN Agustus 2023 kemarin. (IMR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *