Tokopedia Luncurkan ‘Senin Selasa Stylish’ dan Bagi Tips Pilih Baju Musim Panas

Pakaian Musim Panas

Bisnis, Tips267 Views
banner 468x60

Online24jam, Jakarta, 13 Mei 2024 – Indonesia memiliki dua musim, yaitu hujan dan kemarau. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). sebagian besar wilayah di Indonesia diprediksi mengalami awal musim kemarau 2024 pada Mei dan menghadapi puncaknya pada Juli dan Agustus. Di musim kemarau seperti saat ini, Suhu menjadi lebih panas. Cara memilih baju pun perlu disiasati.

Fashion Laris Manis, Tokopedia dan Shop | Tokopedia Hadirkan “Senin Selasa Stylish”
Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai produk fashion. termasuk baju yang cocok untuk musim kemarau yang panas, Tokopedia dan Shop | Tokopedia meluncurkan kampanye terbaru ‘Senin Selasa Stylish’. Di halaman kampanye itu, masyarakat bisa mengakses beragam produk fesyen wanita, pria, anak maupun muslim dengan penawaran khusus. seperti diskon hingga 90%, yang bisa membuat belanja lebih murah,” kata Aldhy Darmayo, Head of Fashion Category Tokopedia.

Fashion menjadi salah satu kategori yang paling laris di Tokopedia maupun Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok. Di Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok, dress, gamis dan jeans menjadi beberapa produk fashion yang mengalami kenaikan tertinggi transaksi sebesar rata-rata hampir 2 kali lipat (data Maret 2024 dibandingkan Februan 2024). Sedangkan. pada kuartal I 2024 dibandingkan kuartal IV 2023, busana muslim keluarga, baju koko, dan cheongsam menjadi beberapa produk fashion yang mengalami kenaikan tertinggi transaksi di Tokopedia dengan rata-rata hampir 5 kali lipat.

Inspirasi baju musim panas dari Tokopedia dan Shop | Tokopedia, cocok untuk OOTD
Kini sudah ada lebih dan 21 juta penjual di Tokopedia sekaligus Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok dan hampir 100X pelaku UMKM termasuk yang bergerak di bidang fashion. Tokopedia dan Shop | Tokopedia membagikan tips mix and match baju yang cocok untuk outfit of the day (OOTD) di panasnya musim kemarau, lengkap dengan rekomendasi brand lokal penyedia produk fashion yang relevan.
1. Hindari pakaian ketat
Pakaian yang ketat mengurangi sirkulasi udara dan membuat tubuh lebih ” cepat berkeringat. Di musim kemarau yang panas, pilih pakaian longgar. Perempuan bisa memilih blouse sebagai atasan dan celana kulot. sedangkan laki-laki dapat memakai oversized t-shirt dan celana chino.
Di halaman kampanye Senin Selasa Stylish di Tokopedia dan Shop |Tokopedia, terdapat beragam pilihan blouse dan kulot dan berbagai . brand fashion lokal, salah satunya Cammomile. Sedangkan untuk oversized t-shirt dan celana chino yang stylish dan terjangkau bisa didapatkan di brand fashion lokal, seperti Dobujack asal Bandung.
2. Pilih baju yang menyerap keringat
Untuk menghadapi musim kemarau yang panas. kenakan pakaian berbahan ringan yang menyerap keringat, seperti katun, linen, dan rayon. Bahan ini memungkinkan pori-pori kulit bernapas lebih leluasa. Ada banyak brand lokal di Tokopedia dan Shop | Tokopedia yang menyediakan baju dengan bahan ringan yang menyerap keringat,” jelas Aldhy.

Misal, Rown Division Store dan Lozy Hijab. Brand La – hi lokal yang masing-masing berasal dari Solo dan Tasikmalaya mi menyediakan berbagai pilihan ii pakaian dengan bahan linen dan katun berdesain kekmian sehingga bisa membuat style tetap -. fashionable walau harus menerjang hawa panas setiap hari di musim kemarau.
3. Pakai pakaian berwarna cerah
Pakaian berwarna cerah lebih bisa memantulkan cahaya matahari dan menjaga suhu tubuh tetap sejuk, maka di musim panas, pakailah pakaian berwarna cerah, seperti putih, kuning, dan abu-abu muda.

Masyarakat bisa mendapatkan pakaian cerah dan ini trendy dari berbagai brand lokal yang ada di Tokopedia dan Shop | Tokopedia, misalnya – di Marvelle dan Ryusei (Bandung). “Lewat halaman . Senin Selasa Styish di Tokopedia dan Shop | Tokopedia, masyarakat bisa belanja produk fesyen yang relevan dengan musim panas, seperti pakaian Ny – berwarna cerah, dengan lebih mudah dan an affordable,” kata Aldhy.
4. Gunakan aksesoris pelindung
Selain sunscreen, aksesoris seperti topi. kacamata hitam dan jaket berbahan parasut bisa melindungi tubuh dari panasnya sinar matahari di musim kemarau terutama saat beraktivitas di luar ruang.

Berbagai aksesoris pelindung dari sinar matahari bisa dibeli di sejumlah brand lokal di Tokopedia dan Shop | Tokopedia. Contohnya, Minimal (Tangerang), Otsky – (Bandar Lampung) dan Rown Divson Store (Solo) yang menyediakan pilihan produk. seperti kacamata, topi dan jaket parasut. Masyarakat bisa menyesuaikan berbagai aksesoris ini dengan style berpakaian agar tetap stylish dan fashionable meskipun saat panas.
5. Bawa baju ganti
Siapkan pakaian ganti terutama jika akan seharian beraktivitas di luar ruangan. Ini untuk mengantisipasi basahnya pakaian karena terkena keringat yang berlebihan. “Dapatkan baju yang Cocok dibawa sebagai pakaian ganti di halaman Senin Selasa Stylish di Tokopedia dan Shop | Tokopedia, tambah Aldhy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *