BTN Property Expo, B.KA Property Beri Diskon Angsuran Hingga Satu Tahun

Regional219 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Property yang menaungi beberapa perumahan ikut ambil bagian dalam pameran BTN Property Expo yang berlangsung di Mall Ratu Indah Makassar.

Dalam Pameran yang berlangsung 21 sampai 26 Mei 2024 ini, B.KA Property menawarkan promo yang menarik ada diskon ansuran hingga satu tahun.

Marketing B.KA Property, Ilham menjelaskan promo yang diberikan, subsidi angsuran sebesar Rp.1.000.000,- untuk semua perumahan yang dipasarkan B.KA property selama 1 tahun, baik perumahan subsidi maupun komersil.

“Kita berikan subsidi angsuran sebesar Rp.1.000.000,- untuk semua perumahan yang dipasarkan B.KA property selama 1 tahun,” kata Ilham, Selasa (21/05/2024).

Ilham menjelaskan promo yang diberikan sangat menarik, dapat menguransi beban usur selama setahan dalam hal angsuran.

“Jadi Misalnya yang beli rumah Subsudi angsurannya Rp 1.118.000 setiap bulannya selama setahun sudah terpotong Satu juta, jadi user hanya bayar kekuranganya Rp.118.000 selama setahun,” jelas Illam

“Nanti masuk tahun ke 2 baru bayar normal, ini berlaku untuk semua perumahan B.KA property baik subsidi maupun komersil,” tambahnya.

Perumahan dibawah naungan B.KA Properti tersebar di sejumlah lokasi di Makassar, Gowa, Maros dan Takalar.

“Ada 14 titik perumahan B.KA Properti. Kalau Subsidi ada di Daerah Moncongloe Maros dan Daerah Samata Gowa. Komersil itu ada Lokasinya ada di Makassar, Gowa, Maros dan Barombong Takalar,” ujar Ilham.

Nah bagi anda yang belum memiliki rumah tinggal, ingin mendapatkan diskon Ansuran hingga satu tahun datang saja di Stand B.KA Properti selama pameran masih berlangsung.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *