Program Curhat Warga, Dirbinmas Polda Sulsel, AKBP Andi Kumara Berkunjung ke Kampung Buyang Kec. Mariso

Program Curhat Warga

Regional111 Views
banner 468x60

Online24jam, Mariso, –  Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, S.STP., M.Si didampingi Sekcam Mariso, Andi Muhammad Kamil Yamin, S.ST, menyambut kunjungan silaturahmi Dirbinmas Polda Sulsel.

Dalam kunjungan tersebut, Dirbinmas Polda Sulsel ini melakukan sharing bersama masyarakat terkait masalah keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Mariso. Kegiatan ini digelar di Masjid At-Tauhid Mattoangin, Kelurahan Kampung Buyang, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Dalam tatap muka tersebut Dirbinmas Polda Sulsel, AKBP Andi Kumara beserta Wadir Bimmas Polda Sulsel, AKBP H. Risman Sani, Kasat Binmas Polrestabes Makassar, serta AKP Kamaruddin Kanit Binmas Polsek Mariso. Sangat mengapresiasi masyarakat yang hadir dan menyampaikan berbagai hal Maslah Kamtibmas di wilayah Kecamatan Mariso.

“Kami mewakili bapak Kapolda Sulsel sangat mengapresiasi kehadiran masyarakat Kecamatan Mariso. Dan berbagi permasalahan Kamtibmas dan kami siap mendengarkan dan menjawab aspirasi masyarakat,” ujar Andi Kumara.

Menanggapi masukan-masukan yang ada, ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk melaporkan ketika terjadi gangguan kantibmas melalui nomor WhatsApp bantuan polisi Polrestabes Makassar di 0821 3366 9110. Informasi yang diberikan warga akan diteruskan ke personel jajaran Polrestabes Makassar sesuai tupoksi masing-masing fungsi di kepolisian.

Sementara, Camat Mariso, Aswin Kartapati Harun, menyambut baik Program Curhat Warga Polda Sulsel itu. Dia mengharapkan, program curhat ini dapat meningkatkan hubungan baik antara kepolisian dan masyarakat, serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Makassar, khususnya Kecamatan Mariso terutama menjelang Pilkada serentak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *