Arum Spink dan Tomy Satria Yulianto Bertemu Jelang Pilkada Bulukumba

Politik405 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Intensitas politik jelang Pilkada Kabupaten Bulukumba semakin dinamis. Ketua DPD NasDem Bulukumba Arum Spink bertemu dengan eks Wabup Bulukumba Tomy Satria Yulianto, di Makassar, kemarin.

Spekulasi berkembang di tengah masyarakat Kabupaten Bulukumba usai pertemuan tersebut. Banyak yang mengaitkan keduanya saling menjajaki kerjasama untuk Pilkada Bulukumba

“Iya, benar ketemu,” singkat Arum Spink melalui pesan WhatsApp, Selasa 28 Mei 2024.

Nama Arum Spink dan Tomy Satria Yulianto bukan wajah baru dalam Pilkada. Dalam pilkada sebelumnya, keduanya berlawanan. Arum Spink berpasangan Askar HL keluar sebagai pemenang kedua. Lalu Tomy Satria Yulianto yang berpasangan Andi Makassar menjadi pemenang ketiga.

Penggabungan dua kekuatan inilah yang banyak dikuatirkan banyak orang, khususnya pendukung petahana Muchtar Ali Yusuf alias Andi Utta dalam Pilkada ke depan.

Tetapi tidak menutup kemungkinan paket ini akan terjadi. Salah satu ukurannya adalah partainya masing-masing. Arum Spink sebagai ketua NasDem Bulukumba dan Tomy Satria Yulianto di PKB. NasDem dan PKB diketahui memiliki hubungan istimewa secara nasional saat pilpres baru-baru ini. “Kami masih bertukar pikiran dan saling penjajakan,” sambung Arum Spink. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *