Tingkatkan Kesadaran Literasi, BI Sulsel Gelar World Book Day 2024 dengan Menghadirkan Natasha Rizky

World Book Day 2024

Regional34 Views
banner 468x60

Online24jam, Makassar, – Dalam rangka World Book Day 2024, Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan jalan menggelar kegiatan Talk Show dengan menghadirkan salah seorang penulis yang juga aktris Natasha Rizky, membahas pentingnya peningkatkan kesadaran literasi di kalangan generasi muda saat ini dan peluncuran buku “Kamu Tidak Istimewah”.

Pada kesempatan itu Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Selatan Rizki Ernadi Wimanda mengatakan, bahwa dalam meningkatkan daya literasi perlu dibangun sejak usia dini, mengingat tekanan distraksi yang tinggi dari media sosial pada era digitalisasi saat ini, terutama berbagai informasi bohong atau hoaks. Dikatakan literasi ini merupakan suatu kunci dalam menghadapi tantangan zaman era digital yang semakin kompleks.

Harapannya perayaan World Book Day 2024, dapat memberikan kontribusi yang nyata terhadap peningkatan literasi di tengah masyarakat, agar mampu menciptakan generasi muda yang cerdas, kritis, dan berdaya saing di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *