Air Alkaline Sultan Raumah Kaya Akan Mineral Esensial dan Antioksidan

Berita418 Views
banner 468x60

Online24,Maros, –Sukses memproduksi air minum alkali dalam kemasan dengan PH tinggi membuat PT. Anugerah Bersama Perkasa Maros, kini hadir dengan brand baru Sultan Raumah.

Proses pengiriman satu kontainer dilakukan langsung oleh CEO Anugrah Bersama Perkasa Ir H Darmin Andi Aco dan istri Hj Hikmayani didampingi Direktur Utama PT. Sultan Nusantara Sentosa Bogor, Distributor untuk Indonesia Aim Alfaridsy, Direktur Keuangan Sultan Deri Pristayadi Formulasi dan Tim Ahli Sultan Erick Syahroni bersama puluhan agen air Sultan dari berbagai provinsi di Indonesia, Sabtu (27/7/2024).

Disebutkan Aim Alfaridsy, visi Sultan menjadi pionir dalam industri penjualan langsung yang menginspirasi transformasi positif dalam kehidupan anggotanya.

“Kami memimpin dengan inovasi, integritas, dan semangat untuk kualitas tinggi, menciptakan jalan menuju keberlanjutan dan kesejahteraan tanpa batas,” ungkapnya.

Sedangkan misinya, kehadiran air Sultan ini, tidak hanya memenuhi kebutuhan, tetapi juga menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi pelanggan.

Memberdayakan anggota dengan dedikasi untuk meraih kesuksesan finansial dan membangun pondasi kokoh bagi pertumbuhan bersama.

 

Produksi air Sultan diproses dengan teknologi canggih. Dimana pH 9+ yang dihasilkan untuk keseimbangan tubuh optimal. Kaya akan mineral esensial dan antioksidan. Molekul air hexagonal untuk hidrasi maksimal.

Tim Ahli Sultan Erick Syahroni, menyampaikan saat ini air Sultan yang baru diproduksi empat bulan sudah terdistribusi ke Bogor sekitar 16 kontainer.

“Kapasitas produksi kami iru sekitar 18 ribu per jam per botolnya yakni 600 ml,” ujarnya.
Air Sultan Raumah original dengan pH 9+ ini kemasan botol 600 ml didistribusikan oleh PT. Sultan Nusantara Sentosa beralamat di Bogor.

Sistem pemasaran dari air Sultan yakni multilevel.
Untuk penjualan umum dipatok 30 ribu per botol, atau sekitar 300 ribu per boks isi 12 botol. Tapi, konsumen menjadi mem, ada nilai lebih yang diperoleh. Tidak hanya untuk kesembuhan macam penyakit.

Salah seorang Master Stokis Air Sultan di Banjar Jawa Barat, Hj Wiwin Komaria, mengaku tertarik bergabung karena legalitas dari perusahaan yang mendapat pengakuan pemerintah.

“Kalau lisensinya, legalitasnya sudah diakui pemerintah itu yang membuat saya tertarik,” ujarnya.

Perempuan yang bergerak di bidang properti ini menyebutkan banyak manfaat yang bisa diperoleh dari air Sultan. Hal ini dibuktikan dengan respon masyarakat yang menunggu kemasan barunya.

Member lainnya, Dina Ramadani asal Pekan Baru, Riau mengatakan awal tertarik dengan air Sultan ini, saat suami divonis TB dan sering kali berobat kemana-mana bahkan sampai keluar masuk rumah sakit, terus ada yang tawarkan untuk konsumsi air Sultan.

“Setelah beberapa minggu, penyakit paru yang dialami suami saya perlahan pulih, setelah uji lab kembali, paru-parunya bersih, Alhamdulillah disitulah saya mulai beli hingga akhirnya saya bergabung dengan menjadi member,” ungkapnya.

Demikian juga disampaikan Warsito asal Jawa Timur mengatakan, semenjak rutin mengkonsumsi air Sultan, dirinya merasa selalu bugar dan tidak gampang capek.

“Awalnya saya hanya mencoba-coba namun saat saya sakit dan meminum air Sultan ini, proses penyembuhan begitu cepat,” terangnya.

Diketahui Air mineral menjadi kebutuhan pokok yang dikonsumsi manusia setiap hari untuk menjaga kesehatan tubuh,
air mineral dengan kandungan pH tinggi dapat membantu untuk menetralkan asam lambung dalam tubuh.

Air Alkali Sultan Raumah diambil dari sumber mata air terbaik yang dipilih dengan cermat.
Produksinya melalui proses ultrafiltrasi untuk memastikan bahwa setiap partikel mikro yang berbahaya tersaring dengan sempurna. Sehingga bebas dari kontaminan, aman untuk dikonsumsi setiap hari.

Kemudian proses ionisasi untuk meningkatkan pH air, menjadikannya bersifat alkali. Air alkali membantu menyeimbangkan kadar pH tubuh, mendukung fungsi metabolisme, dan meningkatkan energi Anda sepanjang hari.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *