Besok, Pasangan RAMAH Resmi Mendaftar di KPU Sinjai

Bakal Calon Bupati

banner 468x60

Online24jam, Makassar. – Teka-teki mengenai jagoan partai Gerindra dalam pilkada bupati di Kabupaten Sinjai akhirnya terkuak. Hal ini setelah, DPP Partai Gerindra resmi menyerahkan B1.KWK untuk pasangan Hj. Ratnawati Arif-Andi Mahyanto Mazda untuk bertarung di Pilkada Sinjai.

Penyerahan B1.KWK tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa kepada pasangan tersebut di Makassar, Senin, 26 Agustus 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Sinjai, Fachriandi Matoa mengatakan bahwa sebagai partai kader pihaknya senantiasa mengikuti apa yang menjadi keputusan dari DPP. Dan apa yang telah disepakati ini berdasarkan keputusan dari pimpinan.

“Jadi seperti kita ketahui Kalau kami di Gerindra sebagai partai kader kita taat patuh kepada keputusan pimpinan, dan kami memutuskan untuk mengusung pasangan Ratnawati Arif-Mahyanto Mazda untuk Pilkada Sinjai 2024,” ucapnya

Turut hadir bakal calon Walikota Makassar, Andi Seto Asapa, yang juga menerima B1-KWK. Dari Sinjai hadir Ketua DPC PPP, Zulkifli. Mantan bupati Sinjai, Andi Seto Asapa bahkan memperlihatkan optimismenya pasangan yang bertagline RAMAH ini bisa memenangkan pilkada Sinjai. Secara khusus, Andi Seto berfoto bersama dengan pasangan yang berlatar belakang ASN dan politisi sekaligus pengacara nasional.

Pasangan Ratnawati-Mahyanto (RAMAH) kabarnya akan mendaftar di KPU Sinjai pada 29 Agustus 2024. Tahapan pendaftaran sendiri dimulai besok, 27 Agustus 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *