Resmi Terima B1KWK Partai NasDem, Paslon Sehati Kantongi 14 Kursi Untuk Pilwalkot Makassar

Politik1396 Views
banner 468x60

Online24, Jakarta – Pasangan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati) resmi menerima surat rekomendasi model B1-KWK dari Partai NasDem untuk maju di Pilwalkot Makassar 2024.

Penyerahan SK tersebut diterima Seto-Rezki yang hadir langsung disela-sela agenda Kongres III DPP Partai Nasdem di Jakarta Convention Center, Minggu (25/8/2024).

Surat rekomendasi itu diserahkan oleh Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse dihadapan para kader NasDem seluruh Indonesia yang hadir.

Ketua Tim Pemenangan Sehati, Andi Rachmatika Dewi membenarkan pasangan Seto-Rezki telah menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem.

“Iye, surat rekomendasi diterima langsung oleh Pak Andi Seto dan ibu Rezki,” ujar Cicu-sapaan akrab Andi Rachmatika Dewi.

Ketua DPD Partai NasDem Makassar ini menyampaikan SK tersebut menjadi modal pasangan Sehati untuk mendaftar di KPU Makassar pada 27-29 Agustus nanti.

Dengan demikian, pasangan Sehati sudah memenuhi syarat untuk mendaftar di KPU Kota Makassar sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2024.

Saat ini, Seto-Rezki sudah mengantongi 14 kursi sebagai tiket maju di Pilwalkot Makassar, diantaranya 6 kursi dari Partai Gerindra dan 8 kursi dari Partai NasDem.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *