Ribuan Relawan Tim Pakintaki Andalan Sehati Deklarasi Dukung Seto-Rezki di Pilwali Malassar

Politik780 Views
banner 468x60

Online24, Makassar – Ribuan orang yang tergabung dalam relawan Tim Pakintaki Andalan Sehati menyatakan dukungan dan siap memenangkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Asapa – Rezki Mulfiati Luthfi pada pemilihan November 2024 mendatang.

Deklarasi dukungan terhadap pasangan Seto-Rezki dilakukan di aula gedung kantor DPW Partai Nasdem di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (18/9/2024).

Ketua Tim Pemenangan Pakintaki Andalan Hati Sudah Pasti Sehati, Basri, menyebutkan dukungan terhadap pasangan Seto-Rezki di Pilkada Makassar didasarkan pada visi-misi calon yang memprioritaskan kesejahteraan warga, termasuk kesejahteraan RT/RW.

“Kami sudah sepakat untuk memilih pasangan Seto-Rezki di Pilkada Makassar. Alasannya karena keduanya saling mengisi. Mereka juga anak muda jadi banyak yang respek.  Keduanya juga sangat memperhatikan kesejahteraan PNS dan perhatian terhadap kebutuhan dan kesejahteraan warga termasuk kesejahteraan RT/RW,” ujar Basri.

Pada deklarasi dukungan yang dilakukan oleh Tim Pakintaki Andalan Sehati Makassar, terpantau lebih dari seribu anggota tim berkumpul di aula kantor Partai Nasdem.

Pada deklarasi dukungan ini, relawan yang hadiri mendengarkan pemaparan visi serta misi dari pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Andi Seto Asapa dan Rezki Mulfiati Lutfi. Termasuk di antaranya rencana menaikkan insentif untuk RT/RW kalau keduanya terpilih, serta program andalan lainnya seperti baju dan perlengkapan sekolah gratis.

Acara yang berlangsung pada malam hari ini berlangsung meriah dan penuh dengan gemuruh yel-yel dari para anggota dan tim relawan yang tidak henti-hentinya meneriakkan nama dari paslon dengan tagline Sehati ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *