BMW Luncurkan The New X1 2023 di Kota Makassar

Ekonomi212 Views
banner 468x60

Online24, Makassar –  BMW Astra hari ini  secara resmi muncurkan All-New BMW X1 di Sulawesi. Perusahaan otomotif asal Jerman, BMW kembali meluncurkan The New BMW X1 di Kota Makassar Sulawesi Selatan, Rabu (6/9/2023).

Pengembangan generasi ketiga BMW X1 yang dimulai sejak 2020 ini menghasilkan tampilan yang menarik, fitur yang berlimpah serta penyempurnaan pada sistemnya.

Kepala Cabang BMW Makassar (kiri) bersama Kepala Mekanik BMW Cabang Makassar (kanan)

Kepala Cabang BMW Astra Makassar Ahmad Rifai Saksani mengatakan, BMW X1 merupakan BMW X favorit pelanggan di Indonesia dan BMW X1 terbaru ini sudah sangat ditunggu oleh para pelanggan di Sulawesi.

“Sebagai dealer BMW satu-satunya di Sulawesi, BMW Astra berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi para pelanggannya, salah satunya dengan menghadirkan All-New BMW X1 ini,” katanya saat melakukan jumpa pres di Dealer MBW Jl Andi Pangeran Pettarani, Rabu (6/9/2023).

Sementara Product Genius BMW, Axel Julio menyampaikan BMW The New X1 merupakan generasi ketiga jauh lebih panjang dan lebar.

Product Genius BMW, Axel Julio

“Terutama jika kita duduk di bagian belakang akan merasakan lebih nyaman. Untuk kenyamanan sudah tidak perlu diragukan lagi,” ucap Axel dalam konferensi pers peluncuran BMW The New X1 di Showroom BMW Astra Makassar.

Menurutnya, BMW X1 keluaran baru tahun ini jauh lebih lapang dan agresif, dibanding versi sebelumnya.

“Mobil ini lebih gambot dari generasi terdahulu dengan panjang total 4.500 mm, lebar 1.845 mm, dan tinggi 1.642 mm. Lalu wheelbase-nya direntang 2.692 mm,” ungkapnya. (*)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *