Ribuan Masyarakat Tamamaung Dukung Andi Seto-Rezki Maju Pilwalkot Makassar

Politik1106 Views
banner 468x60

Online24, Makassar  – Ribuan masyarakat Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang menunjukkan dukungan berada di barisan Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiati Lutfi (Sehati).

Bentuk dukungan tersebut ditunjukkan saat bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar itu hadir langsung menyapa dan bersilaturahmi dengan Warga Tamamaung, Jumat (16/8/2024) malam.

Teriakan “Sehati Menang” serta sorak-sorai dari para warga di basis pemenangan anggota DPRD Makassar Fraksi Partai Gerindra, Kasrudi, menggema saat Seto-Rezki hadir.

Sebagai bentuk dukungannya kepada Sehati, Kasrudi mengumpulkan ribuan masyarakat untuk menyambut kedatangan duet yang diusung oleh Partai Gerindra, Nasdem dan PSI ini.

Dihadapan warga, Andi Seto Asapa mengatakan suatu kehormatan karena dirinya bersama Rezki Mulfiati Lutfi disambut hangat oleh masyarakat Kelurahan Tamamaung.

Seto berjanji tidak akan mengkhianati kepercayaan dan dukungan warga Kelurahan Tamamaung. Ia bersama Rezki Lutfi akan berupaya membantu rakyat Kota Makassar.

Apalagi, kata mantan Bupati Sinjai periode 2018-2023 ini, dirinya membawa sejumlah program andalan yang bukan coba-coba lagi atau baru beradaptasi dengan kondisi masyarakat Kota Makassar.

“Jadi jangan meki khawatir lagi, program kami bukan coba-coba. Alhamdulillah kami sudah realisasikan di Kabupaten Sinjai lalu dan itu Insya Allah kita siap lanjutkan di Kota Makassar,” urai Seto disambut applaus oleh warga.

Lima program andalan Sehati yang bakal digalakkan oleh Seto-Rezki adalah nyaman pendidikan paripurna, nyaman pelayanan kesehatan, nyaman berwirausaha, nyaman sosial dan nyaman bebas dari kemacetan.

Rezki Mulfiati Lutfi menambahkan, dengan bekal pengalaman Andi Seto Asapa di Sinjai dan dirinya sebagai anggota DPRD Sulsel, warga Kota Makassar tak perlu ragu lagi.

“Kelurahan Tamamaung ini adalah salah satu basis terbesar saya di Pemilu 2024 lalu, Insya Allah semoga Pilwali Makassar tahun ini bisa berkali-kali lipat lagi,” tukas Rezki yang diamini oleh warga.

Atas dukungan tersebut, Rezki berharap doa dan dukungan warga Tamamaung untuk mengantarkan pasangan Sehati melenggang mulus di Pemilihan Wali Kota Makassar November mendatang.

“Izinkan kami mappatabe’ (memohon doa restu-red) sekaligus meminta dukungan warga Tamamaung, kalau kita sebanyak ini, Insya Allah kita bisa menang di Pilwali Makassar,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *