Biro SDM Polda Sulsel Terima Penghargaan Dari Kementrian Keuangan, Ini Prestasinya

Nasional, News335 Views
banner 468x60

Online24,Makassar – Sulsel, Biro SDM Polda Sulsel menerima penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenke RI) melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makassar II.

 

Pemberian Piagam Penghargaan Treasury Award ini berlangsung di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Makassar, Rabu (25/9/2024) yang diterima langsung Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum.

 

Biro SDM Polda Sulsel meraih penghargaan atas prestasinya sebagai unit kerja peringkat II kategori Akurasi SPM Terbaik semester 1 Tahun 2024

 

Karo SDM Polda Sulsel Kombes Pol Aris Haryanto, SIK, M.Hum mengatakan penghargaan ini diberikan dalam pelaksanaan dan pertanggung jawaban perbendaharaan semester 1 Tahun 2024.

 

Kepala kanwil DPJB Provinsi Sulsel Supendi didampingi Kepala KPPN Makassar II Abdullah Syahidin yang menyerahkan langsung piagam penghargaan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada Biro SDM Polda Sulsel atas kinerja yang telah dilakukan.

 

Diketahui bahwa Biro SDM Polda Sulsel saat ini pula telah mengusulkan untuk meraih predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) Tahun 2024 kepada Kementerian RB.

 

“Saat ini juga kami telah mengusulkan pengajuan predikat WBBM 2024, Insyaa Allah semoga dengan berbagai kesiapan yang kami lakukan dan persiapkan predikat WBBM dapat kami raih tahun ini’. Tutup Kombes Aris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *