Mayat Membusuk di Kawasan Elit Metro Tanjung Bunga, Gegerkan Warga

Online24jam, Makassar, – Penemuan sosok mayat dikawasan perumahan elit di Makassar menggegerkan warga setempat. pasalnya mayat tersebut sudah mengekluarkan bau tak sedap. penemuan mayat ini pertama kali diketahui setelah ada laporan dari Effendy yang merupakan anak korban. menurutnya kecurigaan itu muncul saat beberapa kali menghubungi telepon genggam milik ayahnya, Hans (70) namun tidak pernah mendapat respon. sehingga ia pun mengecek keberadaan ayahnya di perumahan Perum Espana, Jalan Cipres View, Metro Tanjung Bunga, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Sul-Sel, Rabu 4 Desember 2019, sekira pukul 10.00 WITA

Almarhum ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa busana diatas tempat tidur dan badannya sudah membengkak serta mulai berbau busuk.

Kapolsek Tamalate, Kompol, Arif Amiruddin yang dihubungi membenarkan temuan mayat tersebut. “Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri. Kondisi korban sudah bengkak dan mulai berbau, korban ditemukan diatas tempat tidur dengan posisi telentang tanpa busana dalam keadaan sudah meninggal dunia,” ujarnya.

Berdasarkan keterangan anak almarhum, bahwa ayahnya itu mempunyai riwayat penyakit kompilkasi penyakit jantung, gula asam urat dan stroke. Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.