Aplikasi ‘Ajamma’ Masuk Top 10 Inovasi Daerah

Online24, Makassar – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar meraih penghargaan Top 10 inovasi daerah ,inovative mayor award 2019 dari PJ Wali Kota Makassar.

Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb itu diterima langsung oleh staf Humas Sekretariat DPRD Makassar, Resi Faiqurrahman disaksikan Gubernur Sulawesi Selatan ,Nurdin Abdullah di Ballroom Phinisi Hotel Claro Makassar, Rabu (11/12).

Penerimaan penghargaan itu, atas penilaian Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Kota Makassar terhadap program inovative bagian Humas DPRD Kota Makassar yakni Ajjamma (ajang aspirasi masyarakat).

Program ajjamma merupakan situs website yang dikembangkan Humas DPRD Makassar untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Makassar.

Humas DPRD Makassar, M Taufiq Natsir mengemukakan program ajjamma dibuat untuk memudahkan masyarakat di seluruh kelurahan dalam menyampaikan aspirasinya dengan mudah.

“Masyarakat membuka situs website ajjamma, disitu bisa langsung sampaikan berbagai keluhannya terkait masalah di lingkungannya kepada dewan,”kata Taufiq.

Taufiq menambahkan dengan penghargaan itu , Humas DPRD Makassar akan bekerja lebih optimal lagi kedepan dalam melaksanakan tupoksinya.

Taufiq juga menyampaikan terimakasih terhadap seluruh staf bagian Humas DPRD Makassar serta pimpinan dan staf DPRD Kota Makassar yang telah bekerja optimal bersinergi selama ini.

Pada acara inovatif mayor award tersebut, ada sepuluh Organisasi Perangkat Daerah dari total 50-an OPD yang menerima penghargaan tahun ini.