Jusuf Kalla Hadiri Pemberian Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dari PT Samudra Indonesia

Online24, Jakarta – Palang merah Jakarta Utara menerima bantuan satu unit mobil ambulance serta satu unit mobil Donor Darah dari PT Samudra Indonesia yang diserahkan langsung oleh Dirut PT Samudra Indoensia, Masli Mulia, kepada Ketua PMI Jakarta Utara ,Sabri Saiman dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum PMI Pusat H M Jusuf Kalla di Markas PMI Jakarta Utara,Rabu (11/12/2019).

Ketua Umum Palang Merah Indonesia H M Jusuf Kalla mengatakan, Ia sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Samudra Indonesia kepada PMI Jakarta Utara,karena bantuan tersebut sangat penting untuk bantuan kemanusiaan,apalagi daerah Jakarta Utara mempunyai penduduk yang sangat padat,sehingga bantuan yang diberikan akan memudahkan tugas tugas PMI dan akan bermanfaat bagi masyarakat.

JK juga berharap, agar perusahaan perusahaan lain turut serta, seperti yg dilakukan oleh PT Samudra Indonesia hari ini. Selain itu juga dirinya ingin melihat kesiapan personel PMI dalam menghadapi bencana alam seperti kebakaran dan banjir ,lantaran daerah Jakarta Utara merupakan daerah yg rentan akan kedua bencana tersebut.

Usai menyaksikan penyerahan bantuan mobil ambulance dan mobil Donor Darah,JK meninjau Unit Transfusi Donor Darah yang ada di Markas PMI Jakarta Utara.

Sementara itu, Dirut PT Samudra Indonesia ,Masli Mulia mengatakan,bantuan mobil Ambulance dan mobil Donor Darah tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaannya kepada masyarakat jakarta utara dimana perusahaannya beroperasi di wilayah tersebut. (*)