Pasangan Hati Kita Keren Resmi Maju ke Kanca Pilkada Maros 2020

Online24, Maros – Bakal Calon Bupati Maros 2020, Andi Chaidir Syam dan Suhartina Bohari resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kanca pilkada sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros periode 2021 – 2026.

Hal tersebut disampaikan keduanya saat menggelar peresmian posko perjuangan mereka di 3 titik yang diharidiri ratusan pendukung.

Selain meresmikan posko pemenangan, Bakal Calon bupati dan Wakil Bupati Maros yang akrab dengan sapaan “Hati kita Keren” juga mengukuhkan 23 Koordinator relawan dari 14 Kecamatan di Maros.

Dihadapan awak media, Bakal Calon Bupati Maros Chaidir Syam menyampaikan Hati kita Keren resmi mendeklarasikan diri untuk maju pada kanca politik pilkada Maros 2020.

” Hari ini dihadapan seluruh pendukung kami mendeklarasikan diri untuk maju pada kanca pilkada Maros 2020 mendatang’ melalui peresmian gedung perjuangan ini, kami juga mengukuhkan 23 koordinator tim pemenangan yang tersebar pada seluruh Kecamatan di Maros”. Jelas Chaidir.

Chaidir melanjutkan dari hasil tim survei Indonesia Hati kita berada pada urutan pertama dengan angka mencapai 50 persen mengungguli seluruh Bakal Calon lainnya.

” Dengan deklarasi ini, Tim Maros Keren dan Hati Kita sekarang sudah resmi bersatu, artinya 2 gabungan tim besar yang menyatu, maka dari itu mari kita bersama – sama bekerja mendukung dan membantu memenangkan Hati kita keren untuk menang pada pemilu nantinya”. Ujar Chaidir

Adapun Peresmian tersebut ditandai pembukaan tirai Alat Peraga Baliho yang terpampang Depan masing-masing Ruko. Pembukaan tirai tersebut juga menandakan peluncuran Alat Peraga Kampanye (APK) dengan gambar berpasangan dan slogan Hati Kita Keren.

Ditempat yang bersamaan Calon Wakil Bupati Maros Hj Tina Bochari, dalam momen sambutannya berharap tim dilapangan nantinya mengutamakan prinsip santun dalam sosialisasi ke masyarakat dan tidak terprovokasi hal hal berbau kampanye negatif atau isu hoax.

“Kedepannya, tidak menutup kemungkinan jumlah tim tersebut akan terus bertambah’ pungkas Hj Tina

Dalam agenda persemian Posko dan Launching APK Berpasangangan itu, juga dilakukan Penyerahan langsung rekomendasi prinsip dukungan PBB ke pasangan Hati Kita Keren yang diserahkan langsung Sekjend PBB disaksikan oleh pengurus dpc maros dan dpw pbb sulsel.

“Dengan adanya rekomendasi tersebut, Pasangan Hati Kita Keren pun telah menggenapkan syarat dukungan 7 kursi. Sebelumnya PAN juga sudah menyerahkan rekomendasinya di Jakarta”. Tutup Suhartina.

(Achmad)